x

Bantai Swedia Selusin Lebih Gol, Wonderkid Indonesia Bawa Tim Brasil ke 32 Besar Gothia Cup 2019

Kamis, 18 Juli 2019 08:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Welberlieskott de Halim Jardim (no.4) dan tim Ordin FC asal Brasil di ajang Gothia Cup 2019

FOOTBALL265.COM - Bantai tim Swedia dengan skor selusin gol lebih, Welberlieskott de Halim Jardim salah satu wonderkid Indonesia bawa tim Brasil lolos ke babak 32 besar Gothia Cup 2019.

Dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup 19, Welberlieskott yang bergabung bersama tim Ordin FC U-12 berhasil menaklukan tim tuan rumah FC West asal Swedia dengan skor cukup telak.

Jika pada pertandingan pertama lalu mereka menang dengan delapan gol, kali ini Welber beserta timnya kembali berpesta usai mencukur FC West 14 gol tanpa balas.

Baca Juga
Ordin FC menang dengan skor 14-0 saat menghadapi tim Swedia di Gothia Cup 2019

Frederico Martinez Kuhnisch serta Frederico Martinez Kuhnisch menjadi bintang di laga ini, di mana dua pemain tersebut mampu mencetak hattrick atau tiga gol.

Sementara Welberlieskott sendiri hanya mampu mencetak satu gol, dan langsung diganti demi menjaga kondisi sang pemain di babak 32 besar nanti.

"Hari ini menang 14-0. Welber main sebentar karena buat jaga stamina, jadi tadi (17/07/19) main cuma 5 menit dan habis cetak gol langsung keluar (digantikan)" ucap Lielyana Halim selaku ibunda Welber kepada redaksi INDOSPORT.com.

Dengan kemenangan telak tersebut, Ordin FC bersama Welber berhasil memuncaki klasemen Grup 19 dengan raihan sempurna 9 angka hasil tiga kemenangan beruntun.

Baca Juga

Pada babak 32 besar nanti, Ordin FC akan berhadapan dengan tim kuat City Football Schools AD asal Uni Emirat Arab. Tim tersebut juga berhasil menjadi juara grup dengan torehan 7 angka, hasil dua kemenangan dan satu hasil seri.

Pertandingan 32 besar Gothia Cup 2019 sendiri berlangsung, pada Kamis (18/07/19) sore waktu Brasil atau Jumat (19/08/19) waktu Indonesia, dan bertempat di Stadion Kviberg 9 B, Swedia.

Bola InternasionalHasil PertandinganGothia CupBakat Muda IndonesiaWelberlieskott de Halim Jardim

Berita Terkini