x

Bonucci Terkejut ketika Mulai Mengenal Sosok Maurizio Sarri di Juventus

Minggu, 21 Juli 2019 14:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Leonardo Bonucci buka suara soal kedatangan Maurizio Sarri di Juventus.

FOOTBALL265.COM - Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku terkejut oleh ide-ide dan kecerdasan pelatih barunya, Maurizio Sarri, yang baru saja pindah dari Chelsea.

Bersama dengan para pemain Juventus yang lain, Bonucci kini tengah berada di Singapura mengikuti kompetisi sepak bola International Champions Cup (ICC) 2019. Ia pun siap menghadapi tantangan baru pada musim 2019/2020.

Menurutnya, musim baru telah dimulai dengan antusiasme yang tinggi dan tantangan baru menanti Juventus. Apalagi pekan ini merupakan waktu yang intensif bagi tim.

Baca Juga

“Kami menjaga tempo tinggi, masuk ke ide-ide pelatih dan dia ingin berkorban dari semua orang, tetapi kami berada di jalur yang benar,” ujarnya seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Kabarnya, Maurizio Sarri telah melakukan beberapa perubahan dalam latihan, di mana tim bermain lebih intensif dan hanya ada sedikit jeda untuk istirahat. Hal itu membantu pemain semakin berkonsentrasi.

“Saya telah dikejutkan oleh ide-ide Sarri. Ketika Anda melihat tim dari luar, Anda pikir tahu apa yang sedang terjadi. Tapi dilihat dari dalam, Anda melihat kecerdasan seorang pelatih yang membawa ide-ide baru," kata Bonucci lagi.

Baca Juga

Meskipun telah siap menyambut musim baru bersama Maurizo Sarri, Leonardo Bonucci mengakui bahwa dia belum berada dalam performa terbaiknya sejak kembali dari AC Milan musim lalu.

Namun ia mengaku ingin mengejar setiap target yang ada, yang selalu menjadi tujuan bagi siapa pun di Juventus. Bonucci bertekad ingin meraih standar para penggemar sepak bola yang selama ini selalu tinggi.

Serie A ItaliaJuventusLeonardo BonucciMaurizio SarriLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini