x

Tak Cocok dengan Taktik Conte di Inter, Perisic Akan Dibuang?

Minggu, 21 Juli 2019 05:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Ivan Perisic, salah satu pemain bintang Inter Milan

FOOTBALL265.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan bahwa Ivan Perisic tidak akan cocok dengan pola permainan yang akan ia terapkan di musim 2019/20.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, perubahan formasi yang dilakukan oleh Antonio Conte dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 menyebabkan posisi Perisic terancam. 

Bahkan mantan pelatih Chelsea itu secara gamblang menyebutkan bahwa Perisic tidak cocok bermain dengan polanya.

Baca Juga

"Saya pikir Perisic tidak cocok bermain di posisi yang saya inginkan, jadi untuk saat ini tempat yang paling pas untuknya adalah di lini serang," kata Conte.

Conte menilai percobaan yang ia lakukan untuk Perisic itu sudah berjalan dengan baik namun pemain timnas Kroasia itu belum mampu menunjukan performa terbaik di posisi barunya.

"Perisic sudah bekerja dengan baik, namun apa yang ia tunjukan itu belum cukup dan hasilnya masih jauh dari positif," ungkap Conte.

Baca Juga

Inter Milan juga baru saja menelan kekalahan 0-1 di laga perdana tur pramusimnya yang bertajuk International Champions Cup 2019 saat melawan Manchester United, Sabtu (20/7/19).

Mantan pemain Wolfburg yang biasanya bermain di posisi winger kiri itu, pada pertandingan tersebut ia dipasang diposisi striker yang mana bukan posisi terbaiknya.

Baca Juga

Pernyataan ini menimbulkan spekulasi bahwa Perisic juga akan masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Ivan Perisic menyusul Mauro Icardi dan Radja Nainggolan yang sudah dinyatakan tak masuk dalam rencana pelatiyh anyar Inter Milan, Antonio Conte di musim 2019/20.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAntonio ConteIvan PerisicBola InternasionalInternational Champions Cup 2019

Berita Terkini