x

Usai Dikalahkan Persib, Skuat PSIS 'Dibubarkan'

Senin, 22 Juli 2019 13:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Persib Bandung berusaha untuk merebut bola dari pemain PSIS Semarang pada pertandingan PSIS Semarang VS Persib Bandung, Minggu (21/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM – Klub sepak bola asal Jawa Tengah PSIS Semarang meliburkan para pemainnya usai takluk dari tim tamu Persib Bandung pada laga pekan kesepuluh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/07/19) sore.

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar diberi kesempatan libur karena sebelumnya harus melewati jadwal padat dalam gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Baca Juga

“Tim akan diliburkan selama dua hari dan kembali berlatih pada Rabu pagi,” ujar General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Senin (22/07/19).

“Hal ini kami lakukan supaya para pemain dan official bisa berkumpul dengan keluarga dan menyegarkan suasana hati setelah beberapa pekan terakhir jadwal cukup padat,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Pihak manajemen PSIS juga mengakui bahwa timnya memang kelelahan menghadapi jadwal yang cukup padat. Namun mereka tak mempermasalahkannya karena memang itu sebuah resiko menjadi sebuah klub sepak bola profesional dan harus selalu siap menghadapi segala kemungkinan yang ada di Liga 1 2019.

Dalam dua minggu terakhir klub sepak bola kebanggaan Panser Biru dan Snex ini harus melakoni empat pertandingan sekaligus. Sebelum menghadapi Persib, anak asuh Jafri Sastra harus berhadapan dengan Persela Lamongan, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Baca Juga

Setelah libur, manajemen PSIS berharap kondisi para pemain lebih segar dan siap menghadapi laga selanjutnya melawan pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yakni Tira Persikabo yang belum terkalahkan selama 10 pertandingan.

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Wahyu WinartoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini