x

Bek Timnas U-23 Beberkan 'Situasi Internal' Persipura Setelah Ditangani Jacksen Tiago

Selasa, 23 Juli 2019 18:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pemain muda Persipura yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U-23, David Kevin Rumakiek.

FOOTBALL265.COM - Kedatangan Jacksen F. Tiago ke Persipura Jayapura langsung memberikan efek positif. Dalam dua laga Liga 1 terakhir, pelatih berpaspor Brasil itu sukses mempersembahkan dua kemenangan dan membawa tim Mutiara Hitam menjauhi zona degradasi.

Persipura sukses mengalahkan tim papan atas Madura United dengan skor 1-0 di laga kandang dan menang 1-0 atas Bhayangkara FC di laga tandang.

Baca Juga

Hasil itu pun membuat bek potensial tim, David Kevin Rumakiek ikut senang dan lantas mengungkapkan situasi terkini klub yang sebelumnya berkutat di papan bawah. Pemain yang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 itu juga berbicara soal efek kehadiran Jacksen Tiago di tim.

"Tentu saja kita semangat yah dengan hasil bagus ini. Kita raih tiga poin tandang pertama juga kemarin lawan Bhayangkara," bukanya.

Baca Juga

"Suasana tim tentu makin semangat yah. Sebenarnya sama saja, kami juga latihan semangat dan serius dari awal, tapi mungkin Tuhan baru kasih rezeki sekarang. Bukan karena ada pelatih baru atau tidaknya," lanjut Kevin saat disinggung efek kehadiran Jacksen Tiago.

Saat ini Persipura Jayapura merangkak naik di tabel klasemen sementara. Tim Mutiara Hitam menghuni peringkat ke-12 dengan perolehan 10 poin atau tertinggal sepuluh angka dari TIRA Persikabo yang berada di puncak klasemen.

Persipura JayapuraTimnas Indonesia U-23Jacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini