x

Sudah Punya Pengganti, Lazio Lepas 'Pogba Serbia' ke Manchester United?

Selasa, 23 Juli 2019 19:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, si 'Pogba Serbia' yang kabarnya diminati Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Lazio dilaporkan akan melepas bintangnya, Sergej Milinkovic-Savic, si 'Pogba Serbia', lantaran sudah menemukan penggantinya.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Lazio pun sudah bergerak untuk mendapatkan pengganti pemain sepak bola asal Serbia tersebut. Biancoceleste kini sedang dalam negoasiasi dengan bintang muda Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Nah, langkah Lazio yang sudah mencari pengganti pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan sinyal kuat bagi Manchester United. Lazio pun kabarnya sudah rela melepaskan bintangnya tersebut.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Milinkovic-Savic menjadi pemain yang menonjol di Lazio, hingga dijuluki 'Pogba Serbia'. Akibatnya ia diincar oleh beberpa klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Akan tetapi, Lazio sendiri ogah melepaskan bintangnya dengan harga murah. Jika Manchester United ingin memboyong Milinkovic-Savic ke Old Trafford, Setan Merah setidaknya harus memberikan tawaran di angka 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Baca Juga

Sergej Milinkovic-Savic sendiri dipatok mahal karena ia merupakan pemain yang lengkap. Dilansir dari statistik Whoscored, pemain berusia 24 tahun ini unggul dalam duel di udara, jago dribbling, dan mampu memperkuat pertahanan.

Musim lalu, Milinkovic-Savic si 'Pogba Serbia' tampil dalam 31 pertandingan bersama Lazio di Serie A Italia dengan mencetak lima gol dan tiga assist.

Bursa TransferManchester UnitedLazioBola InternasionalSergej Milinkovic-SavicSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini