x

Kejam, Piatek 'Usir' Bintang AC Milan yang Tak Kunjung Berkembang

Jumat, 26 Juli 2019 20:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Krzysztof Piatek tak merasa bahwa Suso akan bertahan di AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Krzysztof Piatek mengeluarkan pernyataan yang bernada ‘mengusir’ kepada rekan setimnya di AC Milan yang masuk daftar jual, Suso. Piatek mengatakan bahwa pemain asal Spanyol itu belum tentu bisa bertahan di bawah asuhan Marco Giampaolo.

“Suso? Sepertinya akan sulit bagi dia untuk bertahan. Dia adalah pemain sayap. Untuk bermain di belakang striker, dia butuh melakukan sesuatu yang lebih baik. Namun, saya sendiri tak meragukan kualitasnya secara umum,” ujar Piatek dilansir dari situs berita sport Calciomercato.

Baca Juga

Giampaolo sendiri memainkan formasi 4-3-1-2 dan tak menggunakan pemain sayap sama sekali. Suso sempat dimainkan di lini ketiga sebagai trequartista di laga uji coba melawan Novara dan Bayern Munchen. Namun, sang pemain tak mampu tampil maksimal.

Suso memang sedang santer dikabarkan akan meninggalkan Rossoneri. Ia dilaporkan mencadi target incaran sesama klub Serie A Italia, AS Roma. Tak hanya itu, klub papan atas LaLiga Spanyol seperti Sevilla juga meminatinya.

Baca Juga

Hingga saat ini, Suso dan sang agen sedang mencari cara untuk segera pindah. Para klub peminat diketahui kesulitan memboyong Suso karena klausul pembelian otomatisnya yang terlampau mahal. Pemain berusia 25 tahun itu dibanderol 38 juta euro (592 miliar rupiah).

Sementara itu, Piatek sedang dalam situasi bahagia di Milan. Ia mengaku bahwa Giampaolo merupakan pelatih terbaiknya sejauh ini. Bomber asal Polandia itu siap memberikan yang terbaik untuk Milan pad amusim 2019/20 mendatang.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanSusoLiga ItaliaBola InternasionalMarco GiampaoloKrzysztof PiatekSepak BolaBerita TransferAC Milan News

Berita Terkini