x

Demi Inter Milan, Bek Tangguh Ini Tolak Tawaran 3 Klub Top Eropa

Sabtu, 27 Juli 2019 21:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
Diego Godin mengaku sempat mendapat tawaran dari tiga klub top Eropa sebelum menjatuhkan pilihan pada Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Keputusan Diego Godin menerima pinangan Inter Milan membuatnya harus menolak tawaran menggiurkan dari tiga klub top Eropa. Namun, palang pintu asal Uruguay itu tidak pernah menyesal menjatuhkan pilihan pada Si Biru Hitam.

Kepada kanal sepak bola internasional Football Italia, Godin mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Juventus, Manchester City, dan Manchester United ketika masih berseragam Atletico Madrid.

Baca Juga

“Saya menerima tawaran dari Juventus, Manchester United, dan juga Manchester City. Tapi saat itu saya masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid dan belum berpikir untuk meninggalkan klub,” ungkap Godin.

Meski mendapat tawaran menggiurkan dari tiga klub top Benua Biru, namun akhirnya Godin menjatuhkan pilihan pada Inter Milan. Bek tengah berusia 33 tahun itu menyebut kalau mereka adalah klub yang paling serius melakukan pendekatan padanya.

“Inter datang pertama kali dan menunjukkan bahwa mereka punya ambisi lebih besar dari tim-tim lain. Mereka menjelaskan proyek yang akan dilakukan, dan ya, mereka sangat ambisius seperti saya,” tegas Godin.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, bek tengah yang masuk dalam Tim Terbaik UEFA tahun 2016 itu memilih Inter Milan sebagai pelabuhan barunya.

Baca Juga

Penguni Stadion Giuseppe Meazza itu tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memboyong Diego Godin. Hal tersebut karena kontrak sang pemain bersama Atletico Madrid habis pada pengujung musim 2018/19.

Kini, Godin resmi menjadi bagian Inter Milan. Pemain kelahiran Rosario itu diprediksi bakal menjadi andalan Antonio Conte di lini belakang La Beneamata musim depan.

Kepercayaan Antonio Conte kepada Diego Godin sudah terlihat dalam rangkaian tur pramusim yang dijalani Inter Milan. Usai membela Timnas Uruguay di ajang Copa America 2019 beberapa waktu lalu, ia langsung diterbangkan untuk mengikuti tur pramusim bersama para penggawa Si Biru Hitam lainnya.

Atletico MadridManchester UnitedManchester CitySerie A ItaliaInter MilanDiego GodinJuventusLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini