x

Impikan Manchester United, Striker Prancis Tolak Tawaran Menggiurkan Klub China

Senin, 29 Juli 2019 19:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, menolak tawaran dari klub China, Beijing Sinobo Guoan.

FOOTBALL265.COM - Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, masih menyimpan impian untuk bermain bagi klub besar seperti Manchester United sehingga menolak tawaran menggiurkan dari China.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, pemain berkebangsaan Prancis ini mengakui bahwa dirinya akan meninggalkan Sevilla. Ia ingin melihat kemampuannya bermain di level tertinggi.

"Saya ingin melihat seberapa jauh saya akan melangkah dan bagi saya ini waktu yang tepat untuk pergi (dari Sevilla)," ujar Ben Yedder.

Baca Juga

Bahkan tawaran menggiurkan dari China tak membuatnya tergoda. Wissam Ben Yedder masih memiliki impian untuk bermain di klub besar bersama pemain-pemain berkelas.

"Saya memiliki mimpi bermain di level tertinggi, di sebuah klub terbaik di dunia, dan berada di sekitar pemain-pemain kelas dunia," tambah pemain yang baru saja menolak pinangan Beijing Sinobo Guoan tersebut.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun tersebut dirumorkan menjadi incaran Manchester United untuk menggantikan Romelu Lukaku. Atas dasar tersebut, Ben Yedder pun menolak tawaran gaji hingga satu juta euro (Rp15,6 miliar) per bulannya dari Beijing Sinobo Guoan.

Wissam Ben Yedder didatangkan oleh Sevilla dari Toulouse pada 2016 lalu. Selama membela klub asal Andalusia tersebut, ia berhasil mencetak 70 gol di segala kompetisi bagi klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedChinaSevillaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini