x

Piala AFF: Lupakan Vietnam, Timnas Indonesia U- 15 Siap Hadapi Singapura

Senin, 29 Juli 2019 10:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Timnas U16, Bima Sakti memperhatikan latihan anak asuhnya. Foto: PSSI

FOOTBALL265.COM – Usai menang atas Vietnam, Timnas U-15 Indonesia langsung mengalihkan fokusnya untuk laga melawan Singapura. Pertandingan tersebut akan digelar Senin (29/07/19) hari ini di Stadion Chonburi Thailand.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Bima Sakti selaku pelatih Timnas U-15 mengatakan, sesi latihan untuk melawan tim Singapura terfokus pada pemulihan dan pembugaran.

Baca Juga

“Hari ini kita fokus recovery, kita bagi latihan jadi dua grup. Yang main kemarin, kita berikan latihan untuk pemulihan. Sementara khusus para pemain yang belum main kemarin, kita ada latihan khusus agar tetap bugar dan tetap siap ketka dipasang pertandingan besok,” ujar Bima Sakti.

Pelatih asal Balikpapan itu juga memberikan motivasi kepada anak-anak asuhnya dan terus menjaga permainan agar bisa menang saat pertadingan selanjutnya.

Baca Juga

“Saya katakan kepada anak-anak agar kita lupakan pertandingan kemarin, tapi tetap jadikan motivasi. Jadikan pelajaran, dan ketika ada kekurangan kita perbaiki. Jika kita bisa terus menjaga ini, kita optimis bisa meraih hasil terbaik lagi,” ujarnya.

Bima juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

“Kami terima kasih buat bangsa Indonesia yang telah mendoakan kita. Kita menang kemarn karena tidak terlepas dari doa mereka,” tutup Bima.

Baca Juga

Setelah menang melawan Vietnam dengan hasil skor 2-0,  Timnas U-15 akan melawan Singapura pada Piala AFF U-15 di IPE Stadium, Chonburi hari ini, Senin (29/07/19).

Penulis: Maharani Adhyarianti.

VietnamSingapuraBima SaktiBola InternasionalTimnas Indonesia U-15Piala AFF U-15

Berita Terkini