x

Usai Diimbangi Semen Padang, Kapten Persebaya Incar Persipura

Senin, 29 Juli 2019 20:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kapten Persebaya Ruben Sanadi berjanji akan menebus hasil imbang melawan Semen Padang saat nanti menghadapi Persipura Jayapura.

FOOTBALL265.COM - Laga imbang 0-0 antara Semen Padang vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 sudah dilupakan oleh Ruben Sanadi.

Kapten tim sepak bola berjuluk Bajul Iji itu saat ini kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019. Pasalnya Persebaya bakal menjalani laga yang berat lagi, Persipura Jayapura bakal menjadi lawan mereka di Stadion GBT pada Jumat (02/07/19).

Baca Juga

"Pertandingan sepak bola lawan Persipura nanti kami harus bangkit," ujar Ruben Sanadi.

Beberapa upaya pun bakal dilakukan Ruben Sanadi dan kolega supaya tekad bangkit di laga lawan Persipura dapat terealisasi. Salah satunya dengan memperbaiki sejumlah kesalahan pada laga kemarin.

"Kami kurang penyelesaian akhir pada pertandingan lawan Semen Padang kemarin, mudah-mudahan saat lawan Persipura kami bisa berbenah," bebernya.

Nah, untuk memperbaiki kekurangan itu, Ruben menyerahkan semuanya kepada pelatih. Menurutnya Djajang Nurdjaman pasti lebih memahami faktor teknis yang bakal dia berikan untuk anak didiknya.

"Pelatih pasti sudah tahu apa saja kekurangannya," sambungnya.

Baca Juga

Sementara itu dari Persipura Jayapura, tim ini baru saja bangkit dari keterpurukan. Dua kali kemenangan dalam laga terakhir berhasil mereka dapatkan setelah ditangani Jacksen F. Tiago.

Tentunya kebangkitan Mutiara Hitam ini menjadi sinyal lampu kuning untuk Persebaya Surabaya agar mereka tampil maksimal agar poin tak kembali hilang di kandang.

Persebaya SurabayaSemen PadangPersipura JayapuraRuben SanadiLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini