x

Transfer Tak Kunjung Usai, Solskjaer Bakal Segel Romelu Lukaku

Selasa, 30 Juli 2019 15:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki permintaan yang tak masuk akal kepada Romelu Lukaku yang saat ini jadi incaran Juventus dan Inter Milan.

Sebelumnya, striker asal Belgia itu diminati oleh Inter Milan. Bahkan, ada kabar bahwa ia juga bersedia untuk bergabung ke Nerazzurri. Akan tetapi, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza tersebut tidak bersedia untuk mengeluarkan dana transfer sesuai permintaan Manchester United, yaitu 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Melihat situasi seperti itu, Juventus mencoba peruntungan dengan membujuk klub Setan Merah untuk menyerahkan Lukaku kepada mereka. Bahkan, Bianconeri sendiri berencana untuk menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari penawaran mereka. Namun, Dybala sendiri justru tak bersedia untuk dijual.

Baca Juga

Dengan bursa transfer yang tak lama lagi akan ditutup, Solskjaer tampaknya mulai jengah dengan proses transfer Lukaku yang tak kunjung usai. Oleh karena itu, ia akhirnya memintanya untuk segera menyelesaikan urusan transfer itu dalam waktu empat hari saja.

"Jika Lukaku tidak berhasil menyelesaikan proses transfernya ke Inter Milan atau Juventus dalam empat hari, Solskjaer akan memutuskan untuk tidak menjualnya," ujar seorang jurnalis yang bernama Glen Williams seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Baca Juga

Hal ini tentu akan sangat sulit untuk dilakukan oleh pemain yang berusia 26 itu. Dengan kesulitan yang dihadapi Juventus maupun Inter Milan, Lukaku akan berpeluang besar untuk gagal pindah dan akhirnya tetap menjadi skuat Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Romelu Lukaku sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama Setan Merah, ia telah mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari 96 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanJuventusRomelu LukakuOle Gunnar SolskjaerSepak Bola

Berita Terkini