x

Michael Essien Soroti Kekalahan Telak Persib Bandung Atas Arema FC

Rabu, 31 Juli 2019 04:25 WIB
Editor: Isman Fadil
Michael Essien soroti kekalahan telak Persib Bandung atas Arema FC di Liga 1 2019

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung belum bisa keluar dari tren negatif di ajang Shopee Liga 1 2019. Teranyar, Maung Bandung dibantai 1-5 oleh Arema FC dalam laga tunda pekan keempat. Kekalahan telak ini mengundang reaksi dari berbagai pihak, tak terkecuali legenda Chelsea, Michael Essien.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/07/19), gawang Aqil Savik dibobol lima gol oleh Dendi Santoso pada menit ke-4, Makan Konate (5'), Arthur Cunha (40'), dan brace Rivaldi Bawuo (68', 90')

Sementara Persib Bandung hanya bisa membalas melalui gol Febri Hariyadi di penghujung pertandingan.

Baca Juga

Kekalahan telak ini pun mengundang reaksi dari suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan bobotoh. Mereka geram dengan kekalahan memalukan tersebut, dengan langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram resmi Persib Bandung.

Michael Essien berikan dukungan untuk Persib Bandung usai dikalahkan Arema FC

Mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien, turut mengomentari kekalahan telak Persib atas Arema FC. Pemain  yang juga pernah berseragam AC Milan dan Real Madrid ini masih optimis Pangeran Biru bisa bangkit di pertandingan selanjutnya.

"Kembali lebih kuat. Semoga bisa mendapatkan keberuntungan di pertandingan selanjutnya,"tulis Essien di kolom komentar akun Instagram Persib Bandung, @persib_official.

Kekalahan 1-5 atas Arema FC membuat Persib Bandung masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 13 poin.

Persib BandungMichael EssienLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini