x

PSS Sleman Sukses Permalukan Madura United, Ini Komentar Seto Nurdiyantoro

Rabu, 31 Juli 2019 22:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
PSS Sleman dalam jumpa pers usai laga melawan Madura United.

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman secara mengejutkan memetik kemenangan, 1-0 atas tuan rumah Madura United dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (31/07/19) malam. Gol tunggal tim Super Elang Jawa dicetak winger muda, Irkham Zahrul Mila di pertengahan babak kedua.

Hasil itu jelas di luar dugaan bagi banyak orang, mengingat Madura United sedang dalam tren positif. Namun, fakta di lapangan menunjukkan hal berbeda dan PSS sukses meraih kemenangan kedua di partai tandang musim ini.

"Kami bersyukur bisa mencuri poin di sini. Kami sangat mengapresiasi perjuangan pemain untuk mendapatkan angka," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga

Pelatih berusia 45 tahun itu memaparkan, kunci kemenangan tak lepas dari kedisiplinan para pemain di lapangan. Terutama kompak dalam hal menyerang dan bertahan.

Selain itu, senjata mematikan yang dimiliki timnya yakni kecepatan para pemain berjalan dengan apik. Hal itulah yang membuat anak asuhnya tampil baik di laga tersebut.

"Kami kompak dan bisa mengendalikan perminan saat bertahan dan menyerang. Namun secara umum pertandingan ini sangat menarik karena saling tampil terbuka," tambah Seto.

Sementara itu, bek tengah PSS Sleman Asyraq Gufran menyebut berjalannya taktik yang diterapkan sang juru taktik jadi kunci kemenangan. Selain itu, keinginan untuk memetik poin membuat para pemain tampil habis-habisan.

Baca Juga

"Kemenangan ini karena strategi dari pelatih dan semangat teman-teman untuk menang. Apa yang direncanakan pelatih berjalan dengan baik," imbuhnya.

PSS SlemanMadura United FCLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1Seto Nurdiyantoro

Berita Terkini