x

Waspadai Permainan Rap-rap PSMS Medan, Sriwijaya FC Andalkan Semangat

Kamis, 1 Agustus 2019 08:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC

FOOTBALL265.COM - Sriwijaya FC akan melakoni duel berlabel big match melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8/19), nanti sore.

Pertandingan yang juga bertajuk Derbi Andalas ini sangat berarti buat pelatih Kas Hartadi. Dia tahu betul bahwa misi mencuri poin pastinya bakal sulit diwujudkan. 

Baca Juga

"Saya pikir kami akan berusaha mengimbangi permainan PSMS Medan saja. Mereka itu tim kuat yang punya ciri khas rap-rap Medan," kata pelatih berjuluk Kijang Solo ini. 

Di bawah kepelatihan Abdul Rahman Gurning, yang identik dengan gaya permainan yang tak kenal kompromi semasa bermain di era 1980-an, Kas Hartadi meminta anak asuhnya menyiapkan mental. PSMS Medan pastinya bakal menekan sejak menit awal mengingat mereka berlaga di kandang. 

Belum lagi, PSMS Medan butuh pelampiasan pasca-kalah tipis 0-1 dari Babel United pekan lalu. Mereka tentu ingin memaksimalkan potensi pemain di Stadion Teladan.

"Kami harus bermain dengan motivasi tinggi dan bekerja keras selama 90 menit di atas lapangan untuk mengimbangi permainan PSMS," ujarnya. 

Baca Juga

Sementara itu, striker andalan Sriwijaya FC, Muhammad Ikhwan, sudah siap dan berjanji akan berusaha maksimal untuk kembali menggantikan peran Airlangga Sucipto yang terpaksa absen karena sakit. 

"Saya akan menjalankan instruksi pelatih di laga melawan PSMS Medan. Kami siap berusaha sebaik mungkin demi kemajuan Sriwijaya FC," ucap Muhammad Ikhwan.

Kapan Lagi Nyuruh Marc Klok Bikin Kopi?

Sriwijaya FCPSMS MedanKas HartadiLiga IndonesiaStadion TeladanLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini