x

Terungkap, Wonderkid Portugal Ini Pilih AC Milan karena Alasan Mengejutkan

Jumat, 2 Agustus 2019 20:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rafael Leao ternyata punya alasan mengejutkan yang membuatnya menjatuhkan pilihan pada AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Rafael Leao ternyata punya alasan mengejutkan yang membuatnya menjatuhkan pilihan pada AC Milan. Penyerang muda asal Portugal itu memilih I Rossoneri sebagai klub barunya gara-gara game PlayStation.

Layaknya anak muda lain, Rafael ternyata juga sangat menggemari konsol permainan PlayStation, khususnya game sepak bola. Ketika bermain PlayStation, ia pun menjadikan AC Milan sebagai klub jagoannya.

Baca Juga

“Saya memilih AC Milan ketika bermain PlayStation karena mereka adalah tim yang sangat kuat,” tutur Rafael Leao, seperti dikutip dari Calciomercato.

Namun, keputusan Rafael Leao memilih AC Milan bukan hanya karena mereka adalah tim favoritnya ketika bermain PlayStation. Faktor sejarah dan nama besar klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu menjadi alasan lain yang membuatnya menerima pinangan I Rossoneri.

“Mereka telah memenangkan banyak Liga Champions. Bisa berdiri di sini bersama mereka adalah hal penting bagi saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, AC Milan telah merampungkan proses transfer Rafael Leao dari klub Ligue 1 Prancis, Lille. I Rossoneri disebut harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro atau mencapai Rp545 miliar untuk memboyong penggawa Timnas Portugal U-21 tersebut.

Baca Juga

AC Milan tertarik pada sosok Rafael Leao setelah sang pemain tampil impresif bersama Lille musim lalu. Jebolan akademi sepak bola Sporting Lisbon itu bermain dalam 26 pertandingan di semua ajang dengan catatan delapan gol dan dua assist.

Meski usianya baru 20 tahun, Rafael Leao sudah menjadi tumpuan utama Lille di lini depan. Berkat penampilan apik pemain kelahiran Almada tersebut, Les Dogues berhasil finish di peringkat dua klasemen akhir Ligue 1 sekaligus memastikan diri tampil di babak utama Liga Champions musim depan.

Bursa TransferPortugalSerie A ItaliaAC MilanLilleLigue 1 PrancisSporting LisbonPortugal U-21Liga ItaliaLigue 1Sepak BolaRafael Leao

Berita Terkini