x

Berkah Bagi Inter Milan, Chelsea Bakal Lepas Pemain Incaran Antonio Conte

Minggu, 4 Agustus 2019 21:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Davide Zappacosta akan dilepas Chelsea untuk memberi tempat bagi Reece James sekaligus membuka peluang Inter Milan untuk membawa mantan anak asuh Antonio Conte tersebut

FOOTBALL265.COM - Bek sayap asal Italia, Davide Zappacosta, bakal dilepas oleh Chelsea sekaligus membuka peluang Inter Milan untuk merekrut salah satu pemain incaran Antonio Conte tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, Chelsea berencana mempromosikan produk akademinya, Reece James, ke tim utama sebagai hadiah akan kesuksesannya selama menjalani masa peminjaman di Wigan Athletic pada musim 2018/19.

Reece James nantinya akan diplot sebagai pelapis Cesar Azpilicueta yang membuat nama Davide Zappacosta akan terdepak dari skuat Chelsea. Terlebih, The Blues telah memiliki peminat yakni Inter Milan yang saat ini diasuh Antonio Conte.

Baca Juga

Sebagai tambahan, Zappacosta didatangkan pada 2017 lalu pada musim kedua Conte kala melatih Chelsea. Didatangkan dari Torino, pemain berusia 27 tahun tersebut sempat membuat publik Stamford Bridge tercengang dengan aksinya di sisi kanan penyerangan.

Namun, inkonsistensi membuat namanya kalah dari Victor Moses dan Azpilicueta yang memang kerap menjadi andalan dalam formasi 3-5-2 dan 3-4-3 Conte. Alhasil, namanya kerap menghiasi bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuka peluang Inter untuk merekrutnya. Terlebih, Zappacosta juga merupakan rekrutan Conte kala masih di Inggris. Diyakini harga takkan menjadi masalah, mengingat Chelsea memang tengah melego beberapa pemain seniornya demi mengintegrasikan bakat muda ke tim utama.

Baca Juga

Bersama Chelsea, Davide Zappacosta telah meraih dua gelar yakni Piala Fa 2017/18 dan Liga Europa 2018/19. Selama dua musim membela The Blues, ia telah mencatakan 52 penampilan dengan torehan dua gol dan empat assist.

Bursa TransferChelseaInter MilanAntonio ConteLiga ItaliaBola InternasionalDavide ZappacostaBerita Transfer

Berita Terkini