x

Jadi Top Scorer Tim, Kapten Persibat Batang Ingin Segera Beranjak dari Zona Merah

Minggu, 4 Agustus 2019 06:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Arif Budiyono (sujud) saat merayakan golnya ke gawang Babel United.

FOOTBALL265.COM - Kapten Persibat Batang, Arif Budiyono, mengaku bersyukur bisa kembali mencetak gol dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Jumat (2/8/19), kemarin lusa.

Pemain yang berposisi bek tengah ini menyarangkan gol pertama timnya pada menit ke-35. Torehan kedua karena ia juga pernah membobol gawang lawan saat Persibat bermain imbang kontra Babel United beberapa waktu lalu.

Baca Juga

“Alhamdulillah dan saya senang bisa mencetak gol dan memberikan sebuah kemenangan untuk Persibat Batang,” ujar Arif Budiyono kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (3/8/19).

Namun, Arif meminta rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri setelah berhasil mengungguli tuan rumah PSGC Ciamis dengan skor 2-1. Pemain yang setia bersama klub kebanggaan Roban Mania ini ingin kemenangan tersebut dijadikan motivasi oleh klubnya untuk kemudian tampil lebih baik lagi.

“Semoga kemenangan kemarin bisa membawa pengaruh positif untuk tim karena perjalanan masih panjang dan kami harus segera beranjak dari papan bawah,” kata Arif Budiyono.

Pemain bernomor punggung tiga ini tidak lupa menceritakan tentang sosoknya yang mampu menjadi pemecah kebuntuan walaupun berposisi sebagai pemain belakang. Dia menyebut momen gol Persibat Batang sedikit dibantu keberuntungan.

Baca Juga

Sebenarnya sebuah keberuntungan. Kebetulan saja dapat peluang di depan gawang PSGC Ciamis dan bisa saya manfaatkan untuk mencetak gol,” tukas Arif Budiyono.

Persibat Batang baru mengoleksi empat gol di Liga 2 2019. Sebanyak dua di antaranya berasal dari aksi Arif Budiyono yang kini menjadi top scorer sementara Laskar Benteng Alas Roban.

Persibat BatangPSGC CiamisLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel United

Berita Terkini