x

Lagi, Sulut United Berencana Pinjam Pemain Bali United Akibat Kesulitan Bersaing

Minggu, 4 Agustus 2019 14:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Sulut United, Herry Kiswanto. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Sulut United berencana menambah pemain pada putaran kedua Liga 2 2019. Salah satu opsinya adalah kembali meminjam pemain dari Bali United.

Gelandang berkualitas menjadi kebutuhan penting bagi Sulut United. Dari delapan pertandingan yang telah dijalani, mereka terlihat kedodoran di tengah, terutama setelah pemain pinjaman asal Bali United, Ahmad Maulana, mengalami cedera.

Baca Juga

Usai kalah dari PSIM Yogyakarta 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/8/19) sore, terlihat tim pelatih bersama manajemen menemui dua petinggi Bali United, Pieter Tanuri (pemilik) dan Yabes Tanuri (CEO).

Pelatih Sulut United, Herry Kiswanto, mengakui kemungkinan timnya meminjam pemain Bali United lagi. Herkis, sapaan akrabnya, menilai Sulut United membutuhkan sosok gelandang pengatur serangan, serta leader untuk mengawal pemain muda.

"Kita ketahui bersama bahwa persiapan kemarin sangat mepet. Kami amat kesusahan mencari gelandang karena stok habis. Memang ada rencana itu (pinjam pemain Bali United). Kita lihat ke depan perkembangannya," ucap Herkis, Sabtu (3/8/19).

Herry Kiswanto belum mau menyebut nama pemain yang ingin dipinjam, tapi dirinya mengakui sudah menyodorkannya ke manajemen. Bila ada tambahan pemain dari Liga 1, tentu Sulut United bisa lebih bersaing di putaran kedua.

Baca Juga

"Memang ada beberapa nama yang disodorkan oleh manajemen Sulut United. Kita lihat saja nanti," tutur mantan pelatih Persela Lamongan dan PSS Sleman tersebut.

Sebelum ini, Sulut United sudah meminjam Ahmad Maulana, I Nyoman Adi Parwa, Gusti Sandria, dan Martinus Novianto. Nama yang disebut pertama harus absen karena menjalani operasi ACL (anterior cruciate ligament) di Bali.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaAhmad MaulanaLiga 2Pieter TanuriBola IndonesiaSulut United

Berita Terkini