x

Bukan karena Insiden Penimpukan, Ini Alasan Persija Tak Lakukan Official Training di Makassar

Senin, 5 Agustus 2019 18:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Indonesia

FOOTBALL265.COM Persija Jakarta memang mengambil keputusan untuk tidak mengambil official training jelang leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Hal ini tentu di luar kebiasaan dari hal biasanya.

Sebab biasanya H-1 jelang laga setiap tim melakukan official training di lapangan berlangsungnya laga. Namun kali ini Persija memilih tidak mengambil jatah official training.

Diutarakan oleh pelatih Julio Banuelos, Persija memiliki alasan sendiri. Sebab Persija ingin fokus istirahat ketika berada di Makassar.

Baca Juga

"Tidak masalah kita tidak melakukan official training. Karena waktu mempet paska kita bermain lawan Arema," ucap Julio.

"Sehingga kita memilih memang melakukan official training di Jakarta," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Julio pun membantah bahwa tidak melakukan official training di Stadion Andi Mattalatta Makassar karena insiden kemarin. Seperti diketahui Persija memang emngalani nasib kurang mengenakkan selepas melakukan latihan di jadwal semula. 

Baca Juga

Yakni mereka mendapat serangan dan timpukan oleh oknum suporter selepas melakukan official training. Namun bagi Julio bukan karena hal itu. Menurutnya mereka diterima dengn baik oleh masyarakat Makassar.

"Tidak ada masalah selama kota di sini (Makassar). Masyarakat Makassar sangat baik," tukas Julio Banuelos.

Laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta sendiri akan dilaksanakan besok Selasa (06/08/19).

Persija JakartaPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaJulio Banuelos Saez

Berita Terkini