x

Sempat Pingsan Lawan Borneo FC, Ini Kondisi Terbaru Bek PSS Sleman

Senin, 5 Agustus 2019 16:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek PSS Sleman, Asyraq Gufran.

FOOTBALL265.COM PSS Sleman sukses membawa satu poin dari markas Borneo FC. Tim Super Elang Jawa tampil heroik untuk memaksakan laga imbang di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (03/08/19).

Dua gol PSS diciptakan Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili. Satu poin itu memperpanjang hasil apik setelah sebelumnya menang di kandang Madura United.

Namun, ada kejadian yang cukup mengkhawatirkan yang dialami kubu tim tamu. Hal itu tak lepas dari bek PSS, Asyraq Gufran yang pingsan beberapa saat setelah laga bubar.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu mendadak ambruk setelah wasit meniup peluit panjang. Gufran langsung mendapatkan perawatan dari tim medis termasuk bantuan oksigen.

Beruntung, sang pemain bisa bangkit dan sadar. Kepada INDOSPORT, eks bek Persis Solo itu menceritakan kronologi kejadian tersebut.

"Setelah pertandingan, saya memang langsung drop. Pandangan juga sudah kabur dan tiba-tiba pingsan. Namun setelah itu ada perawatan dari tim medis dan sudah tidak ada masalah," ungkap Gufran, Senin (05/08/19).

Baca Juga

Pemain asal Surabaya itu memaparkan, saat pertandingan berlangsung kondisi badannya memang tidak terlalu fit. Ditambah benturan dengan kiper PSS, Ega Riski Permana yang mengenai bagian belakang leher.

"Sempat ada benturan dengan Ega dan setelah itu pandangan saya sempat kabur. Tapi alhamdulillah bisa melanjutkan pertandingan sampai selesai. Sekarang sudah tidak apa-apa," tambah Asyraq Gufran.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Asyraq Gufran

Berita Terkini