x

Derry Rachman Absen, Kesempatan Pinjaman Bali United Debut di PSS Sleman?

Selasa, 6 Agustus 2019 03:51 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Bek PSS Sleman, Junius Bate (kanan) saat berlatih di Lapangan Bercak, Sleman, beberapa waktu lalu

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman dipastikan tak diperkuat bek kiri Derry Rachman Noor saat dijamu Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (09/08/19). Eks pemain PSMP Mojokerto Putra itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Absennya pemain berusia 24 tahun tersebut bakal mereduksi kekuatan tim Super Elang Jawa di sektor bek kiri. Mengingat Derry selama ini jadi pilihan utama pelatih Seto Nurdiyantoro.

Dengan situasi itu, sang juru taktik tinggal memiliki Jajang Sukmara dan Junius Bate yang fasih bermain sebagai full back kiri. Khusus untuk Bate, pemain berusia 26 tahun yang pernah berseragam Bali United itu belum sekalipun mendapatkan kesempatan tampil bersama PSS di kompetisi resmi.

Baca Juga

Sementara Jajang sejatinya menjadi pilihan utama di awal kompetisi. Namun performanya yang naik turun membuat eks Persib Bandung itu kini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Seto sendiri enggan berbicara banyak berkait siapa yang akan diturunkan nanti. Dirinya mempertimbangkan lebih dulu berdasarkan performa saat latihan selama beberapa hari ke depan.

"Ada dua pilihan itu. Tapi nanti kami lihat perkembangan yang ada. Tinggal mana nanti yang siap," kata Seto kepada INDOSPORT.com, usai tiba di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Senin (05/08/19).

Baca Juga

PSS Sleman mendapatkan hasil apik di dua laga tandang sebelumnya setelah menang atas Madura United dan menahan imbang Borneo FC. Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 17 poin.

PSS SlemanLiga IndonesiaPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1Seto NurdiyantoroDerry RachmanJunius Bate

Berita Terkini