x

Jadwal Pertandingan Final Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Persija Jakarta

Selasa, 6 Agustus 2019 08:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Trofi Piala Indonesia jelang final PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Final Kratingdaeng Piala Indonesia hari Selasa (06/08/19) memperlihatkan upaya Persija Jakarta yang ingin menjaga tradisi juara. Laga final leg kedua PSM Makassar vs Persija Jakarta hari ini akan menjadi penentuan siapa yang akan merengkuh trofi Piala Indonesia.

Ya, kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia yang sudah bergulir sejak tahun lalu, akhirnya hari ini memainkan laga puncak. Dua tim bakal bertemu di partai final, yakni PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Pertandingan ini merupakan laga leg kedua dari final Kratingdaeng Piala Indonesia. Pada laga leg pertama, Persija Jakarta berhasil meraup kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga

Berkat modal kemenangan di leg pertama, Persija Jakarta jelas sudah melangkahkan satu kakinya ke tahta juara. Skuat Macan Kemayoran hanya perlu menahan imbang PSM Makassar untuk memastikan gelar.

Namun, upaya Persija Jakarta untuk menjaga asa juara jelas tak akan mudah. Sebab, laga leg kedua sore nanti akan dimainkan di markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalata.

Baca Juga

PSM Makassar jelas bakal mendapat keuntungan dengan dukungan suporter setianya yang memadati stadion. Terlebih, skuat Juku Eja hanya perlu mengejar ketertinggalan satu gol saja untuk bisa mengangkat trofi juara.

Berdasarkan catatan musim ini, PSM Makassar terbilang tim yang kuat bila bermain di rumah sendiri. Buktinya selama berkompetisi di Liga 1 2019, PSM Makassar selalu bisa meraih kemenangan jika melakoni laga kandang.

Melihat segala penjabaran di atas, siapa kira-kira tim yang akan keluar sebagai juara Kratingdaeng Piala Indonesia? Jawabannya mari saksikan bersama pada jalannya laga sore nanti.

Jadwal Pertandingan

15.30 WIB - PSM Makassar vs Persija Jakarta, Stadion Andi Mattalata.

Persija JakartaPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaJadwal PertandinganLiga IndonesiaPSM vs Persija

Berita Terkini