x

Persela Lamongan Punya Kesempatan Rekrut 2 Wonderkid Liga Jerman

Rabu, 7 Agustus 2019 20:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
Persela Lamongan berkesempatan merekrut Kelana Noah Mahessa (18) dan Luah Fynn Jeremy Mahessa (17).

FOOTBALL265.COMPersela Lamongan berkesempatan merekrut dua pemain muda Jerman keturunan Indonesia, Kelana Noah Mahessa (18) dan Luah Fynn Jeremy Mahessa (17). Mereka dikabarkan mengikuti trial bersama Laskar Joko Tingkir pada Senin (5/8/19) lalu.

Dilansir dari situs Persela, keduanya adalah pemuda kelahiran Koln, Jerman, yang memiliki ayah orang Indonesia. Kelana bermain di Bonner SC di divisi dua kompetisi junior Liga Jerman, sedangkan Luah bermain di FC Rheinsud Koln di divisi tiga.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut masih berpeluang untuk melanjutkan kariernya di Jerman. Namun, mereka tak menampik kesempatan bermain di tanah nenek moyangnya.

Nilmaizar selaku pelatih Persela membenarkan keduanya datang dengan status trial. Jika ia tertarik, mereka tak perlu membuang dua pemain asingnya. Pasalnya, mereka akan langsung terdaftar sebagai pemain Indonesia meski lahir di Jerman.

Baca Juga

“Mereka mau mencoba latihan di sini, saya mengizinkan. Mengenai kesempatannya bermain di Persela, semuanya akan kami lihat terlebih dahulu. Mereka menyatakan kesediaannya di sini jika kami berminat,” ujar Nilmaizar.

Sang pelatih hanya memberi waktu trial dua hari karena sedang memprioritaskan performa tim utama. Persela Lamongan kini mulai tampil solid dan keluar dari zona degradasi. Alex Goncalves dkk  menempati posisi ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan sepuluh poin.

JermanPersela LamonganLiga IndonesiaLiga JermanSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini