x

Berbenah Skuat, Sriwijaya FC Capai Kata Sepakat dengan 2 Pemain Jebolan Liga 1

Kamis, 8 Agustus 2019 07:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Sriwijaya FC saat melakukan selebrasi Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Senin (5/8/19).

FOOTBALL265.COM - Di balik kabar duka mundurnya bek naturalisasi Bruno Casimir dari skuat, kabar bahagia menghampiri Sriwijaya FC karena dua pemain berlabel jebolan Liga 1 diketahui sudah mencapai kesepakatan secara lisan. 

Hal ini disampaikan Direktur Teknik Indrayadi, Selasa (6/8/19). Dia mengakui bahwa terdapat dua pemain yang memang telah dilepas oleh tim masing-masing menjelang penutupan putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Manajemen Sriwijaya FC langsung bergerak cepat untuk menampungnya. Kebetulan sang pemain pun sesuai dengan kebutuhan tim dan memang menjadi incaran mereka sejak lama untuk menyambut putaran kedua kompetisi Liga 2 2019

"Sejauh ini ada beberapa pemain yang berstatus tanpa klub yang sudah berkomunikasi dengan kami. Tinggal adminstrasi saja dan sudah tercapai kata sepakat dengan dua pemain. Yang lain belum ada gambaran," jelas mantan pelatih kiper Sriwijaya FC ini. 

Namun, Indrayadi menyebut pihaknya belum bersedia mengungkap identitas lengkap kedua pemain tersebut karena belum meneken kontrak. Manajemen masih khawatir mereka akan tergoda tawaran dari tim lain. 

Sementara untuk 21 pemain yang ada dalam skuat Sriwijaya FC, Indrayadi menegaskan jika pihaknya tetap ada evaluasi meski sejauh ini belum ada keputusan final dari manajemen soal melepas atau mempertahankan  pemain. 

Baca Juga

"Sesuai dengan kebutuhan. Artinya kami juga butuh pemain. Pemain yang ada saat ini terbatas. Satu terkena kartu merah saja kami sudah cukup repot dibuatnya, seperti yang pernah kami alami di Liga 2 musim ini," cetusnya. 

"Pelatih Kas Hartadi juga bingung untuk merotasi pemain, tapi kalau pemain ada yang dipertahankan plus penambahan beberapa nama lagi maka pelatih akan lebih mudah merotasi strategi," pungkas Indrayadi.

Sriwijaya FCKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini