x

Inter Milan Naikkan Tawaran Demi Boyong Edin Dzeko dari AS Roma

Kamis, 8 Agustus 2019 09:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Edin Dzeko tertunduk lesu kala Milan unggul 1-0

FOOTBALL265.COM - Demi menggaet striker AS Roma, Edin Dzeko, Inter Milan akhirnya mau menaikkan tawaran untuk memenuhi harga yang diminta Gialorossi.

Dilansir dari laman berita sepak bola, Football Italia, Inter Milan tancap gas agar bisa segera menyelesaikan transfer Dzeko di bursa transfer musim panas ini.

Nerrazurri dikabarkan menuruti keinginan AS Roma dengan memasukan angka 20 juta euro (Rp318 miliar) untuk memboyong striker berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

Baca Juga

Inter Milan cukup percaya diri dengan tawaran yang mereka layangkan pada AS Roma. Setelah bertemu agen Dzeko, mereka berharap segera mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat.

Edin Dzeko sendiri hijrah ke Italia pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, AS Roma mendatangkannya dari Manchester City dengan status pinjaman.

Sempat mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama AS Roma, Dzeko kemudian menjelma menjadi salah satu bomber papan atas Serie A Italia di musim keduanya.

Baca Juga

Sebelum Edin Dzeko, Inter Milan sudah ngebet ingin memboyong striker Manchester Unites, Romelu Lukaku.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan pemain Everton itu sedang dalam perjalanan menuju Milan untuk menyelesaikan prosest transfer.

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, Manchester United dan Inter Milan telah mencapai kata sepakat. I Nerazzuri menebus Romelu Lukaku dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro (sekitar Rp1.03 triliun) plus 13 juta euro (sekitar Rp207 miliar) dalam bentuk bonus.

Bursa TransferInter MilanEdin DzekoAS RomaRomelu LukakuBola Internasional

Berita Terkini