x

Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Perpecahan Terjadi di Kubu Persija Jakarta

Jumat, 9 Agustus 2019 16:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan Bhayangkara FC yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Ramdani Lestaluhu di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC dalam pekan ke-13 Liga 1 2019. Namun jelang laga ini kerikil tajam muncul di kubu Persija Jakarta.

Yakni retaknya hubungan Bruno Matos dan Persija Jakarta. Disinyalir Bruno kecewa akan keputusan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos yang menarik dirinya di leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Saat itu Julio harus berpikir cepat ketika Persija bermain dengan 10 orang selepas Sandi Sute mendapat kartu kuning kedua. Julio mengambil keputusan dengan menarik Bruno Matos dan memasukkan Maman Abdurahman.

Baca Juga

Buntut pergantian ini, Bruno merasa kecewa. Dia meluapkan kekecewaannya di akun instagram pribadinya @brunomatosbahia10. Dalam akun tersebut Bruno seakan kecewa akan semua keputusan Julio Banuelos terhadap dirinya.

Buntut perpecahan ini, Julio tidak menyertakan Bruno dalam skuat Persija untuk menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19) besok. Bruno sudah tidak tampak dalam official training sore tadi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Disinggung hal ini, Julio selaku pelatih Persija angkat bicara. Dia menyatakan tidak mau ambil pusing apa yang diucapkan Matos di dalam media sosial.

"Saya tak mau mengurus kepentingan pribadi. Kalau apapun dia mau bicara apapun di media sosisal itu haknya," ucap Julio.

"Saya juga tidak punya instagram, dan saya rasa saya tidak punya masalah dengan Bruno Matos," tegas pelatih asal Spanyol ini.

Baca Juga

Julio juga menjelaskan terkait alasan mengapa ia tidak membawa Bruno Matos untuk laga besok. Baginya pemilihan pemain inilah yang terbaik bagi dirinya.

"Terkait pemilihan pemain, inilah pemain yang terbaik yang saya pilih untuk pertandingan besok," tukas Julio Banuelos.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bruno MatosBola IndonesiaShopee Liga 1Julio Banuelos Saez

Berita Terkini