x

Ditolak Manchester United, Mario Mandzukic Ingin Mudik ke Bayern Munchen

Sabtu, 10 Agustus 2019 07:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
Mario Mandzukic, striker Juventus.

FOOTBALL265.COM - Striker Juventus, Mario Mandzukic mempertimbangkan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan opsi pinjaman setelah ditolak oleh klub raksasa Inggris, Manchester United.

Football Italia melaporkan, Juventus langsung mencari pembeli potensial lain menyusul tak tercapainya kata sepakat dengan Manchester United. Bayern Munchen termasuk salah satunya.

Baca Juga

Bahkan dikatakan bahwa Juventus sedang dalam pembicaraan tahap lanjut dengan Munchen agar pemain asal Kroasia itu bisa pergi dengan opsi pinjaman atau kewajiban membeli seharga 15 juta euro (sekitar Rp239,3 miliar).

Sementara itu, surat kabar Jerman, Das Bild, menyebutkan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, memang sudah lama mencantumkan nama Mario Mandzukic dalam target pembelian. Namun, petinggi klub belum yakin.

Bila kesepakatan ini tercapai, Bayern Munchen akan kembali mendatangkan mantan pemain yang pernah membela klub selama dua musim, yakni periode 2012-2014.

Baca Juga

Mandzukic sekarang telah berusia 33 tahun dan baru menandatangani perpanjangan kontrak pada April lalu. Kontrak tersebut berdurasi dua tahun dan mengikatnya di Juventus hingga Juni 2021.

Sejak bergabung bersama dengan Juventus sejak musim panas 2015, Mario Mandzukic pernah memenangi empat trofi Serie A Italia, Coppa Italia (3), Supercoppa Italiana (2), plus dua kali menembus final Liga Champions (2016/17).

Bursa TransferManchester UnitedMario MandzukicBayern MunchenJuventus

Berita Terkini