x

Mario Gomez Nikmati Kemenangan Atas PSM Sebelum Ketemu Mantan

Sabtu, 10 Agustus 2019 20:15 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku akan menikmati kemenangan 2-0 atas PSM Makassar sebelum bertemu dengan mantan klubnya musim lalu. Ya, Pesut Etam bakal bertandang ke markas Persib Bandung, Rabu (14/08/19) mendatang.

Namun, sebelum mengalihkan fokus kepada mantan klubnya, Gomez meminta kepada anak asuhnya untuk menikmati hasil yang diraih atas Juku Eja. Dwigol Terens Puhiri memberikan tiga poin di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/19) sore tadi.

Baca Juga

"Persib merupakan tim yang kuat dan bagus apalagi jika bermain di kandangnya. Tapi bagi kami, sangat penting untuk menikmati hasil hari ini terlebih dahulu," ungkap Gomez pada awak media berita olahraga saat konferensi pers setelah laga.

Atas kemenangan sore tadi, Lerby Eliandry dkk melanjutkan tren positif 100 persen tidak terkalahkan menjadi 8 laga beruntun. Performa tersebut pun membuat Gomez merasa bangga dengan anak asuhnya.

"Hasil hari ini tidak ada kaitannya dengan unsur keberuntungan. Hasil yang diraih pada tujuh laga sebelumnya merupakan buah kerja keras pemain saya," tegas Gomez kepada awak media olahraga Samarinda.

Baca Juga

Tambahan tiga poin memantapkan posisi Borneo FC di tangga ke-6 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pesut Etam mengemas 19 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Persib BandungPSM MakassarBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezShopee Liga 1

Berita Terkini