x

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris Liverpool vs Norwich: Mane Dicadangkan

Sabtu, 10 Agustus 2019 02:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi para pemain Liverpool saat mencetak gol ke gawang Lyon, Kamis (01/08/19) dini hari WIN.

FOOTBALL265.COM - Liverpool akan menjalani laga perdana Liga Primer Inggris alias Premier League 2019/20 melawan Norwich City, Sabtu (10/09/19) dini hari WIB. Berikut susunan pemain pertandingan Liverpool vs Norwich.

Pelatih Jurgen Klopp nampaknya langsung menurunkan sejumlah pilar utama. Nama seperti Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, akan dimainkan sejak awal pertandingan.

Pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris ini, Liverpool memutuskan untuk mencadangkan Sadio Mane. Itu tak terlepas dari keterlambatan dirinya datang ke Liverpool karena tampil di Piala Afrika 2019 kemarin.

Baca Juga

Sedangkan posisi Mane itu akan dipercayakan penuh kepada Divock Origi. Setelah tampil cukup mengesankan meski jarang mendapatkan tempat utama di musim lalu, Origi nampaknya bisa menjadi solusi untuk memainkan peran Mane.

Di kubu tim tamu, Norwich bakal menurunkan skema 4-2-3-1. Pelatih Daniel Farke juga menurunkan pemain-pemain intinya salah satunya adalah Tim Krul dan Teemu Pukki. Dua pemain itu merupakan tumpuan di lini depan dan belakang Norwich sepanjang musim lalu.

Baca Juga

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Joe Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Origi.

Norwich (4-2-3-1): Krul; M. Aarons, Hanley, Godfrey, J. Lewis; McLean, Trybull; Buendia, Stiepermann, Cantwell; Pukki.

LiverpoolLiga Primer InggrisSadio ManeNorwich CityLiga Inggris

Berita Terkini