x

AC Milan Masih Berusaha Jual Striker yang Tak Laku-laku

Minggu, 11 Agustus 2019 06:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
Andre Silva (kanan) dan Patrick Cutrone (kiri) meluapkan kegembiraannya usai AC Milan berhasil unggul dari Chievo.

FOOTBALL265.COM - Klub legendaris Serie A Italia, AC Milan belum menyerah untuk mencari tim yang bersedia menampung striker yang mungkin tak akan masuk dalam rencana mereka musim depan, yakni Andre Silva.

Setidaknya sudah dua klub yang hampir mendatangkan Andre Silva di bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari laman Fottbal Italia, AS Monaco dan Napoli menjadi kandidat kuat untuk merekrut mantan pemain FC Porto tersebut.

Andre Silva tinggal selangkah lagi merapat ke AS Monaco, pemain berusia 23 tahun tersebut bahkan sudah melakukan tes medis di Prancis. Namun pada detik-detik akhir AS Monaco membatalkan kesepakatan karena masalah administrasi.

Baca Juga

Hal ini tentu saja mengejutkan pasalnya AS Monaco juga akan ditinggal oleh striker andalannya, Radamel Falcao yang dikabarkan akan merapat ke klub Turki, Fenerbahce.

Sedangkan untuk Napoli, Andre Silva diprediksi tidak akan cocok dengan skema permainan pelatih Carlo Ancelotti.

Klub asal kota Naples itu mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi beli di akhir musim untuk Andre Silva, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari proposal tersebut.

Baca Juga

Agen Andre Silva, Jorge Mendes kini ditugaskan AC Milan untuk mencarikan klub yang bersedia membayar 40 juta euro (642 miliar rupiah).

Klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Andre Silva, namun jendela bursa transfer untuk liga tanah Britania Raya itu telah ditutup 8 Agustus kemarin.

Bursa TransferSerie A ItaliaAS MonacoAC MilanNapoliBola InternasionalAndre SilvaWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini