x

Nasibnya Digantung AC Milan, Suso Pindah ke Fiorentina?

Minggu, 11 Agustus 2019 21:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang AC Milan, Suso diam-diam dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Fiorentina usai nasibnya digantung oleh Rossoneri.

FOOTBALL265.COM - Bintang AC Milan, Suso diam-diam dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Fiorentina usai nasibnya digantung oleh Rossoneri.

Teka-teki masa depan Suso di AC Milan memang masih abu-abu. Sejak kedatangan pelatih anyar, Marco Giampaolo dari Sampdoria, Suso dilaporkan akan didepak.

Akan tetapi, pada pertandingan pramusim 2019, mantan pemain Liverpool itu malah diberikan kesempatan oleh Giampaolo. Ia pun terpincut dengan kualitas Suso yang cepat beradaptasi dengan formasinya.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, di tengah-tengah situasi tersebut, Fiorentina kabarnya sudah mengunci negosiasi transfer dengan Suso. Bahkan La Viola akan mendapatkan harga murah lebih murah dari klausul rilisnya.

Rumor ini semakin menguat karena Fiorentina sudah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Suso dari Milan sejak satu minggu yang lalu.

Baca Juga

Sebagai informasi, klausul rilis Suso di Milan yakni sebesar 40 juta euro atau setara Rp642 miliar. Namun, Fiorentina kabarnya hanya akan mendapatkan Suso dengan mahar 30 juta euro atau setara Rp481 miliar.

Selain Fiorentina, Olympique Lyon juga sedang mengincar pemain sepak bola asal Spanyol tersebut. Suso sendiri sudah bermain dengan Milan sekitar lima musim. Ia mencatatkan 136 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 23 gol dan 31 assists.

Bursa TransferAC MilanFiorentinaSusoMarco GiampaoloSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini