x

Top 5 News: 3 Kiper Siap ke Persib, Ini yang Ditakutkan Herry IP pada Kevin/Marcus

Kamis, 15 Agustus 2019 06:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Ilustrasi 3 kiper yang siap merapat ke Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM – Mulai dari 3 kiper dikabarkan siap merapat ke Persib Bandung hingga hal yang ditakuti Herry IP pada Kevin/Marcus, berikut top 5 news INDOSPORT.

Kabar seputar bursa transfer Persib Bandung berhasil menjadi berita terpopuler pada Rabu (14/08/19) di INDOSPORT.

Baca Juga

Satu berita yang paling banyak dibaca adalah mengenai adanya 3 kiper yang siap merapat ke Persib Bandung. Seperti yang kita tahu, saat ini Persib Bandung sedang alami krisis kiper.

Selain itu dari dunia bulutangkis, menjelang kejuaraan dunia 2019, ternyata ada hal yang ditakutkan kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Selebihnya, merupakan berita transfer Persib Bandung lagi.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top 5 news.


1. 3 Kiper yang Dikabarkan Siap Merapat ke Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2019

Skuat Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Cederanya kiper utama, Muhammad Natshir membawa petaka bagi Persib Bandung. Karena dua kiper cadangan, I Made Wirawan dan Aqil Savik ternyata tak mampu memberikan rasa aman seperti Natshir.

Tak pelak gawang Persib Bandung menjadi lebih mudah untuk kebobolan. Untuk itu menjelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2019, rumor mengenai siapa kiper baru Persib Bandung menjadi sangat ramai.

Lantas siapa saja sosok 3 kiper yang dikabarkan siap merapat ke Persib Bandung? Baca selengkapnya di 3 Kiper yang Dikabarkan Siap Merapat ke Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2019.


2. Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019: Ini yang Ditakutkan Herry IP pada Kevin/Marcus

Pelatih Herry IP memberi instruksi kepada pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pelatih Kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi atau yang akrab disapa Herry IP mengaku mencemaskan suatu hal kepada pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 seperti diketahui bakal segera digelar pada 19-25 Agustus mendatang di Basel, Swiss, dan turnamen ini menjadi salah satu turnamen yang belum pernah dimenangi Kevin/Marcus.

Lalu, memangnya apa yang ditakutkan Herry IP pada Kevin/Marcus? Baca selengkapnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019: Ini yang Ditakutkan Herry IP pada Kevin/Marcus.


3. Ketika Calon Pemain Persib, Kevin van Kippersluis Hancurkan Ezra Walian di Belanda

Kevin van Kippersluis calon pemain Persib Bandung.

Nama Kevin van Kippersluis mulai menjadi buah bibir bagi para penikmat sepak bola Indonesia. Mengingat, saat ini ia dilaporkan menjadi pemain incaran klub ternama Liga 1, Persib Bandung.

Namun sebelum Kevin van Kippersluis diisukan ke Persib, ia nyatanya pernah menghancurkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia, yakni Ezra Walian. Itu terjadi pada musim 2018/19 lalu, saat keduanya berkarier di kasta kedua Liga Belanda (Eerste Divisie).

Memangnya seperti apa detik-detik Kevin van Kippersluis menghancurkan Ezra Walian di Belanda? Baca selengkapnya di Ketika Calon Pemain Persib, Kevin van Kippersluis Hancurkan Ezra Walian di Belanda.


4. 5 Bintang Dunia Ini Pernah Rasakan Hebatnya Target Persib, Kevin van Kippersluis

Kevin van Kippersluis calon pemain Persib Bandung.

Di tengah detik-detik menjelang bursa transfer Liga 1 dibuka, ternyata Persib Bandung sudah dikabarkan terlebih dulu bakal mendatangkan pemain baru. Nama pemain itu adalah Kevin van Kippersluis.

Menurut laporan Soccerway, Kevin van Kippersluis sudah meniti karier di kasta bawah Liga Belanda sejak musim 2013/14. Sejak saat itulah dirinya mendapatkan kesempatan untuk berhadapan langsung dengan bintang-bintang sepak bola dunia.

Siapa saja pemain bintang dunia yang pernah rasakan hebatnya Kevin van Kippersluis? Baca selengkapnya di 5 Bintang Dunia Ini Pernah Rasakan Hebatnya Target Persib, Kevin van Kippersluis


5. Bertemu Timnas Indonesia U-16 di Myanmar, Pelatih Korea Selatan: Bodo Amat

Pelatih Timnas Korea Selatan U-16, Song Kyung-seop tidak peduli dengan hasil laga melawan Indonesia

Timnas Indonesia U-16 diketahui mengikuti turnamen International U-16 Boys 2018 di Myanmar. Di turnamen itu, Timnas Indonesia U-16 bakal bersaing dengan Korea Selatan, Myanmar, dan Montenegro.

Menyoal bakal bertemu dengan Timnas Indonesia U-16, pelatih Korea Selatan U-16, Song Kyung-seop mengungkapkan kalau ia bodo amat.

Memangnya kenapa pelatih Korea Selatan sampai tidak peduli harus bertemu dengan Timnas Indonesia? Baca selengkapnya di Bertemu Timnas Indonesia U-16 di Myanmar, Pelatih Korea Selatan: Bodo Amat.

Persib BandungKorea SelatanTimnas Indonesia U-16Kevin Sanjaya/Marcus GideonKiperHerry IP#Top5NewsBulutangkisSepak BolaKevin van Kippersluis

Berita Terkini