x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kedatangan Peraih Ballon d’Or, Dybala ke Inter

Jumat, 16 Agustus 2019 08:01 WIB
Editor: Coro Mountana

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer klub-klub Eropa di mana AC Milan bakal kedatangan peraih Ballon d’Or dan Paulo Dybala disebut-sebut bisa merapat ke Inter Milan.

Menjelang penutupan bursa transfer di Eropa, sejumlah klub elite terlihat semakin gencar dalam mengingar pemain impiannya. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, Real Madrid, bahkan hingga klub promosi Serie A Italia, Brescia tampak sangat sibuk dalam 24 jam ke belakang.

Baca Juga

Usai mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United, rupanya Inter Milan masih belum puas dengan komposisi skuatnya. Oleh karena itu, Inter Milan kini sedang melihat peluang untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Masalahnya, untuk mendatangkan Dybala, dibutuhkan suatu situasi yang memungkinkan Inter Milan untuk bernegosiasi dengan Juventus. Tak hanya Dybala yang disebut bakal ke Inter Milan, klub sekotanya, AC Milan bahkan disebut akan kedatangan peraih ballon d’or.

Baca Juga

Siapa dia? Berikut INDOSPORT merangkum seluruh rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa yang tengah menjadi buah bibir dalam waktu 24 jam ke belakang.


1. Inter Milan

Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

Berdasarkan laporan dari Sport Mediaset, Juventus bakal merelakan kepergian Paulo Dybala ke Inter Milan. Tapi itu baru bisa terjadi andai Paris Saint-Germain (PSG) menjual Neymar ke Barcelona, tunggu dulu, apa hubungannya?

Jadi ternyata andai PSG setuju melepas Neymar, besar kemungkinan mereka akan mendapatkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic sebagai bagian dalam kesepakatan. Jika PSG kedatangan Coutinho dan Rakitic, maka sosok Dybala seperti tak diperlukan lagi.

Dengan kata lain, Inter Milan pasti sangat berharap agar transfer Neymar ke Barcelona dapat terwujud. Sosok Dybala tentu dapat memperkuat lini serang Inter Milan yang sebelumnya telah kehadiran Romelu Lukaku.

Brescia

Mario Balotelli tersenyum lebar di laga Italia melawan Rep. Ceko di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan, Mario Balotelli dikabarkan akan segera kembali ke Italia. Tapi bukan untuk membela kembali AC Milan atau Inter Milan, melainkan merapat ke klub promosi Serie A Italia, Brescia.

Dilansir dari akun jurnalis kawakan Italia, @FabrizioRomano, Balotelli telah menyetujui kontrak selama tiga tahun yang ditawarkan Brescia. Ia kini sedang menjalani pembicaraan tahap akhir dan diperkirakan akan menerima bayaran hingga 3 juta euro (48 miliar rupiah) per tahun.

Sebelumnya Balotelli dikabarkan akan pergi ke Brasil tapi sepertinya keinginannya untuk bermain di Italia masih sangat kuat. Balotelli adalah salah satu wonderkid Italia yang sangat berbakat, sayang potensinya tak pernah mencapai titik puncak akibat kehidupan di luar sepak bolanya.


2. AC Milan

Neymar dan Luka Modric saat bertarung di laga PSG vs Real Madrid Liga Champions.

Menurut jurnalis yang bernama Louis Girardi, Luka Modric telah meminta kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini. Salah satu tujuan pergi dari peraih Ballon d’Or 2018 itu adalah AC Milan.

"Modric telah meminta Florentino Peres untuk berpamitan dari Real Madrid. Dia merasa tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan dan Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban sudah menghubunginya (Modric)," cuit Louis Girardi di akun pribadi Twitter miliknya

Modric memang telah lama menjadi target AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Di mana klub berjuluk Rossoneri itu memang ingin membangun kembali kekuatan skuatnya untuk Serie A Italia 2019/20 mendatang.

Real Madrid

Sadio Mane mencium trofi Piala Super di Vodafone Park usai taklukan Chelsea lewat adu penalti Kamis, (15/08/19) Istanbul, Turkey. Sebnem Coskun/Anadolu Agency/Getty Images

Meski telah kedatangan Eden Hazard, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampak masih belum puas dengan komposisi timnya. Oleh karena itu, ia kini sedang menyasar pada incaran lamanya yaitu bintang Liverpool, Sadio Mane.

Seperti yang dinukil dari Sport Express, Zinedine Zidane baru-baru ini menelepon Mane untuk membicarakan kemungkinan dirinya pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Tawaran tersebut bahkan disebut membuat Mane cukup tergoda.

Akan tetapi dalam laporan yang sama, presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku tak menginginkan adanya transfer dengan biaya besar terjadi lagi usai menebus Hazard. Akan tetapi dengan tekanan dari Zidane, bisa jadi Mane akan tetap dibajak nantinya.

Bursa TransferReal MadridLuka ModricAC MilanMario BalotelliInter MilanPaulo DybalaSadio ManeBrescia

Berita Terkini