x

Semakin Percaya Diri, Semen Padang Bertekad Pertahankan The Winning Team

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Semen Padang, Weliansyah.

FOOTBALL265.COM - Semen Padang bertekad melanjutkan raihan tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Selasa (20/8/19), sore.

Saat ini, Semen Padang tengah diliputi kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan perdana musim ini. Mereka berhasil membungkam PSIS Semarang melalui gol tunggal Irsyad Maulana menjelang bubaran, Jumat (16/8/19).

Baca Juga

“Yang jelas, kami tetap menjaga the winning team seperti melawan PSIS. Kami akan pertahankan komposisi ini untuk laga selanjutnya melawan Persela,” ujar pelatih Semen Padang, Weliansyah.

“Mudah-mudahan lawan Persela Lamongan lebih berkualitas permainan kami dan bisa maksimal dalam memanfaatkan peluang di depan gawang,” imbuhnya.

Dalam beberapa hari ke depan, Weliansyah akan mengasah lini depannya supaya lebih tajam saat menghadapi Persela. Apalagi, lawan yang akan mereka hadapi besok juga memiliki pertahanan kokoh dengan kolaborasi pemain asing Mawouna Amivor dan bek lokal Mochammad Zaenuri.

“Mudah-mudahan mental pemain juga bangkit setelah menang lawan PSIS Semarang. Saya berharap hasil lebih baik lagi dalam pertandingan ke depan,” pungkas Weliansyah.

Baca Juga

Bertanding melawan Persela Lamongan bukan perkara mudah mengingat sang rival memiliki Nilmaizar yang saat ini menjabat pelatih. Dia paham betul cara bermain Semen Padang karena pernah menangani klub asal Sumatera Barat tersebut di masa lalu.

Selain itu, lini depan klub kebanggaan LA Mania itu juga memiliki striker haus gol bernama Alex Dos Santos Goncalves yang saat ini bertengger puncak daftar top scorer Shopee Liga 1 2019.

Semen PadangNilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1Alex Dos Santos

Berita Terkini