x

Agresif di Bursa Transfer, Sriwijaya FC Rekrut Stopper Baru Berinisial SF dan BY

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:20 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

FOOTBALL265.COM - Usai mengumumkan Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan sebagai pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 2019, manajemen Sriwijaya FC dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan dua nama lain. 

Namun, kali ini manajemen menutup rapat identitas sang pemain karena urusan administrasi masih belum beres. Mereka hanya bisa menjabarkan posisi-posisi yang perlu penambahan amunisi. 

Baca Juga

“Tinggal tersisa empat pemain lagi, untuk posisi bek kiri, gelandang serang, dan dua stopper,” ucap Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi, Jumat (16/8/19). 

"Kalau striker sudah dapat Made Wirahadi meskipun di media massa dia menolak. Kami tetap upayakan karena sudah sepakat dengan manajemen," cetusnya.

Menurut  Indrayadi, untuk posisi stopper ada dua dari klub Liga 1, namun belum deal sehingga secara etika tidak baik untuk klub yang bersangkutan.

“Untuk inisial kedua stopper itu adalah SF dan BY. Keduanya bermain di Liga 1, dan tanda-tandanya bisa memperkuat Sriwijaya FC," kata eks pelatih kiper Sriwijaya FC itu. 

Baca Juga

"Untuk bek kiri saya belum berani kasih inisial, karena belum jelas. Pemainnya mau membela Sriwijaya FC, tapi klubnya belum memberikan izin untuk melepas,” tandas Indrayadi. 

Sekadar mengingatkan, Zulkifli Syukur, kapten PSM Makassar, bakal memperkuat Sriwijaya FC dengan status pinjaman. Selanjutnya, Hendra Ridwan, gelandang senior jebolan klub-klub besar seperti Arema FC, Persib Bandung dan PSM. 

PSM MakassarSriwijaya FCZulkifli SyukurLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Bola Indonesia

Berita Terkini