x

Datang Ke Malang, Ayah Sylvano Comvalius Punya Tujuan Khusus

Minggu, 18 Agustus 2019 15:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kenneth Comvalius, ayah dari Sylvano Comvalius mengapresiasi usaha anaknya untuk kembali menemukan performa terbaiknya.

FOOTBALL265.COM - Kenneth Comvalius tidak ingin waktu liburannya kali ini terasa sia-sia saat menyempatkan hadir di Malang menyaksikan kiprah sang anak bersama Arema FC.

Ayah dari Sylvano Comvalius itu sudah berada di Malang selama satu pekan ini. Tak hanya berlibur, kehadirannya bersama sang istri juga sekaligus memantau performa sang anak yang kembali tajam sekembalinya ke Indonesia bersama Arema FC.

Baca Juga

"Saya berlibur ke sini untuk melihatnya juga. Sylvano sudah mulai bagus, meski saya tahu dia baru pulih dari cedera," kata Kenneth Comvalius pada awak media berita olahraga.

Seperti yang dilihatnya sendiri kala Arema FC mengandaskan Persebaya Surabaya dalam Derby Jatim, 15 Agustus 2019 lalu. Dia tak bisa menutupi kebanggaannya saat melihat putra kesayangannya itu melakukan selebrasi gol di hadapan Aremania di menit ke-87.

"Sylvano berusaha menampilkan karyanya di sepak bola kepada kami. Dia sudah kerja keras, berlatih rutin setiap hari dan menunjukkan hasilnya," ungkap pria berdarah Suriname tersebut.

Baca Juga

Respons yang cukup wajar, mengingat Comvalius sudah puasa gol cukup lama. Selebrasi gol terakhirnya adalah saat mengantarkan Arema FC menjungkalkan Persib Bandung dengan skor telak 5-1 pada 30 Juli 2019 yang lalu.

Comvalius yang baru berulang tahun ke-33 pada 10 Agustus 2019 lalu itu kini sudah mengemas 4 gol dari 12 penampilan bersama Arema FC di Liga 1 2019. Statistik itu dilengkapinya dengan 5 assists penting dalam total 29 gol milik Arema FC.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini