x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Sang Mantan, Donnarumma Makin Dekat ke PSG

Minggu, 18 Agustus 2019 05:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
Cristiano Biraghi, bek Fiorentina incaran Inter Milan

FOOTBALL265.COM - Rekap rumor transfer bola Internasional pada Minggu (18/08/19), di mana Milan Inter bakal kembali menggaet mantan pemainnya sedangkan kiper AC Milan, Donnarumma makin dekat ke PSG.

Memasuki pekan ketiga bulan Agustus 2019, tim-tim Eropa semakin gencar melakukan pergerakan di bursa transfer demi mendapatkan pemain incarannya.

Menjelang penutupan bursa pemain, tim-tim besar khususnya di kawasan Italia mulai memberi sinyal untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Baca Juga

Salah satu tim Serie A Italia yang paling sibuk di jeda transfer kali ini adalah Inter Milan. Bahkan La Beneamata yang telah mendatangkan lima pemain ini hingga saat ini masih berhasrat menambah amunisi mereka.

Di antaranya dengan mendatangkan penyerang muda Jerman, Timo Werner, yang bakal dijadikan sebagai tandem Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan musim depan.

Selain Inter Milan, beberapa tim besar lain juga tengah gencar melakukan perburuan pemain. Lantas, siapa sajakah pemain dan klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Berikut FOOTBALL265.COM coba merangkumnyya.

1. Barcelona

Pemain Barcelona Ivan Rakitic saat mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (03/03/19).

Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, sepertinya justru berpotensi untuk hengkang ke Sevilla dibandingkan ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Nerazzurri berencana untuk memboyong Ivan Rakitic dan Arturo Vidal sekaligus dari Barcelona. Meski proses transfer Vidal tampaknya akan berjalan lancar, tapi untuk memboyong Rakitic ke Giuseppe Meazza, Inter kemungkinan akan mengalami kegagalan.

Pasalnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, gelandang asal Swiss itu justru lebih berpotensi untuk kembali ke mantan klubnya, Sevilla, pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Rakitic menganggap klub LaLiga Spanyol itu seperti rumahnya sendiri.

2. Bayern Munchen

Upaya Bayern Munchen untuk merajai Bundesliga Jerman membuat mereka tak segan-segan membajak setiap pemain bintang lawan. Terakhir, The Bavarian resmi mendatangkan wonderkid Borussia Monchengladbach, Michael Cuisance.

Dilansir dari laman Get Football News Germany, Munchen memboyong wonderkid asal Prancis tersebut dengan mahar sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp157 miliar. Kedatangannya tak ayal menambah opsi di lini tengah Die Roten.

Selain Michael Cuisance, Bayern Munchen juga berpotensi kedatangan gelandang lainnya setelah nama Philippe Coutinho disebut-sebut akan berseragam Die Roten dengan status pinjaman dari Barcelona. Tentunya, nama-nama baru ini akan menambah kekuatan mereka untuk tetap memonopoli Bundesliga Jerman.


1. 3. AC Milan

Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

AC Milan sedang membidik pemain belakang Tottenham Hotspur, Serge Aurier, untuk menggantikan posisi Andrea Conti yang jadi incaran Parma.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, pemain belakang Tottenham Hotspur, Serge Aurier, sedang menjadi target utama Milan untuk mereka boyong ke Serie A Italia. Bahkan, bek yang berusia 26 tahun itu juga sudah ingin angkat kaki dari klub Liga Primer Inggris tersebut.

Tak cuma mendatangkan bek baru, AC Milan juga berniat mendatangkan kiper baru setelah isu hengkangnya Gianluigi Donnarumma ke PSG semakin santer berhembus.

Dikabarkan jika Rossoneri bersedia untuk melepas penjaga gawang mereka itu jika PSG bisa menyiapkan dana tebusan dalam rentang antara 60 juta euro (sekitar Rp946 miliar) sampai 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, jika Les Parisiens benar-benar mengajukan penawaran sesuai permintaan Milan, maka Rossoneri akan mendatangkan kiper Cagliari, Alessio Cragno sebagai pengganti Donnarumma.

4. Juventus

Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana untuk menjual bek Daniele Rugani ke Barcelona. Dilansir dari laman berita Football Italia, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, bahkan sudah terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan pihak Blaugrana.

Juventus memang sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Daniele Rugani pada musim depan (2019/20). Mereka telah memiliki Matthijs de Ligt dan Merih Demiral yang dipercaya untuk memperkuat lini belakang mereka.

5. Inter Milan

Inter Milan selangkah lagi akan mendapatkan amunisi baru dengan memulangkan 'si anak hilang', Cristiano Biraghi, dari Fiorentina.

Dalam laporan yang didengungkan Calciomercato, Inter dan Fiorentina disebutkan mencapai kesepakatan untuk kepindahan Biraghi ke Giuseppe Meazza. Kedatangannya pun dirumorkan akan terjadi dalam waktu dekat.

Selain Biraghi, penyerang muda Timnas Jerman yakni Timo Werner juga dikabarkan masuk dalam daftar incaran Inter Milan untuk menjadi tandem Romelu Lukaku.

Baca Juga

Bahkan, Inter Milan bisa mendapatkan Werner secara gratis, mengingat kontraknya di Red Bull Leipzig tersisa kurang dari setahun.

Dilansir dari situs Calciomercato, Werner dipertimbangkan Inter Milan menyusul kegagalan pembelian Edin Dzeko dari AS Roma. Setelah menempuh negosiasi yang cukup panjang, Dzeko malah memperpanjang kontraknya di AS Roma hingga Juni 2022.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaBayern MunchenAC MilanInter MilanJuventusGianluigi DonnarummaBola Internasional

Berita Terkini