x

Rekor Tandang PSS Sleman Buat Tira-Persikabo Waspada

Minggu, 18 Agustus 2019 18:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan mewaspadai rekor positif yang dimiliki PSS Sleman saat melakoni laga tandang.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan menaruh rasa waspada terhadap PSS Sleman. Baginya menghadapi PSS Sleman selalu menjadi laga yang menarik.

Tira-Persikabo memang dijadwalkan menjamu PSS Sleman dalam pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Laga sepak bola ini akan berlangsung pada Senin (19/08/18) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga

Menghadapi PSS Sleman, Tira-Persikabo tak mau lengah. Terlebih PSS memiliki hasil bagus di dua laga away lainnya.

"Yang pertama tentu ini pertemuan yang menarik karena PSS Sleman di empat pertandingan atau dua partai away terakhir mereka mendulang angka yang absolute," ucap pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan pada awak media berita sport.

"Mereka dengan Badak Lampung Fc dapat 3 poin. Kemudian melawan Madura United yang draw lawan kami, tapi mereka bisa kalahkan di kandang Madura United," jelas pelatih sepak bola yang kerap disapa RD ini.

Dengan hasil bagus yang diraih PSS Sleman, Rahmad Darmawan menyiapkan timnya dengan maksimal. Dia tak mau menjadi korban selanjutnya PSS Sleman.

Baca Juga

"Kami juga akan menyusun skema yang baik ideal karena kami akan melawan tim yang kuat, PSS Sleman," tutup mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Perlu diketahui, Tira-Persikabo sendiri baru saja merasakan kekalahan perdananya di Liga 1 2019 pada Kamis (15/08/19) lalu. Menjamu Bali United, tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Pakansari itu takluk 1-2.

Rahmad DarmawanPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini