x

Top 5 News: 3 Biang Kerok Kekalahan Persib, Yanto Basna Merapat ke Persebaya

Selasa, 20 Agustus 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Mulai dari biang kerok kekalahan Persib Bandung di Liga 1 2019, hingga Yanto Basna dikabarkan merapat ke Persebaya Surabaya, inilah top 5 news dari INDOSPORT.

Setelah penelusuran lebih jauh dari INDOSPORT.com, ternyata ada tiga sosok biang kerok penyebab kekalahan Persib Bandung dari PSM Makassar, Minggu (18/08/19) kemarin.

Ada juga bahasan tentang masa depan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea di awal musim. Bahkan siapa saja pelatih yang berpeluang gantikan Lampard sangat ramai dibahas oleh pembaca setia INDOSPORT.com.

Baca Juga

Lalu berita terpopuler dari cabang olahraga bulutangkis juga ada tentang kekhawatiran Minarti Timur selaku Pelatih Tunggal Putri Pelatnas PBSI. 

Rumor transfer Liga 1 2019 juga menjadi salah satu yang ramai dibicarakan, di mana Yanto Basna dikabarkan memberikan kode akan merapat ke Persebaya Surabaya.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkum dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top 5 news di bawah ini.


1. Foto dengan Pentolan Bonek, Yanto Basna Merapat ke Persebaya Surabaya?

Pemain Sukhothai FC Yanto Basna saat berlatih.

Rudolf Yanto Basna terlihat bahagia kala berfoto bersama pentolan Bonek, Andie Peci. Unggahan foto ini memunculkan spekulasi bahwa pemain Sukhothai FC itu akan merapat ke Persebaya Surabaya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Foto tersebut diunggah oleh Andie Peci di akun Instagram pribadinya pada Senin (19/8/19). Andie terlihat mengenakan baju berwarna hijau dengan tulisan Persebaya Surabaya. Ia menuliskan caption “Kita bersaudara” dengan diikuti emoticon bendera Indonesia.

Baca Juga

Spekulasi ini beriringan dengan rencana perombakan tim Persebaya. Manajer Tim Bajul Ijo, Candra Wahyudi, mengatakan Persebaya bakal mendepak pemain asing dan pemain lokal yang dianggap kurang berkontribusi.

Baca selengkapnya: Foto dengan Pentolan Bonek, Yanto Basna Merapat ke Persebaya Surabaya?


2. Modric Merapat ke AC Milan, Real Madrid Siapkan Strategi Jitu Datangkan Eriksen

Danny Rose (kiri) dan Christian Eriksen, dua pemain bintang Tottenham Hotspur.

Dengan berita bursa transfer mengatakan Luka Modric makin dekat ke AC Milan, Real Madrid ternyata sudah menyiapkan strategi jitu untuk datangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur kini sedang bingung menentukan masa depan Eriksen. Pasalnya pemain sepak bola asal Denmark itu akan habis kontrak pada akhir musim 2019/20.

Baca Juga

Dengan Eriksen belum ingin menandatangani perpanjangan kontrak baru di Spurs dan Luka Modric juga diyakini segera merapat ke AC Milan, Real Madrid pun terus memantau situasi para gelandang incarannya.

Baca selengkapnya: Modric Merapat ke AC Milan, Real Madrid Siapkan Strategi Jitu Datangkan Eriksen


3. BWF World Championship 2019: Fitriani Buat Kaget Pelatihnya Sendiri

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska menang atas tunggal Thailand, Pornpawee ChoChuwong dengan skor 21-10 dan 21-8 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19).

Pelatih tunggal putri Pelatnas PBSI, Minarti Timur cukup khawatir akan penampilan anak asuhnya jelang dimulainya Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Senin (19/08/19).

Minarti menganggap dua pebulutangkis tunggal putri asuhannya yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani akan menghadapi lawan yang tangguh di laga awal Kejuaraan yang berlangsung di Basel, Swiss itu.

Baca Juga

Meskipun akan menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh Minarti menjamin persiapan kedua anak asuhnya sudah cukup matang.

Beberapa kendala teknis dan non teknis kabarnya telah diantisipasi sehingga tinggal melihat performa mereka di lapangan.

Baca selengkapnya: BWF World Championship 2019: Fitriani Buat Kaget Pelatihnya Sendiri


4. 4 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Lampard Jika Cepat Dipecat Chelsea

Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

Nama pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard masih dalam sorotan usai dirinya masih belum bisa memberikan kemenangan dalam 3 pertandingan yang telah dilakoni oleh tim besutannya.

Pada pertandingan pertama, The Blues dipaksa berlutut setelah dibantai oleh Manchester United di laga pembuka Liga Primer Inggris 2019/20 dengan skor telak 0-4, lalu pada pertandingan kedua di Piala Super Eropa, mereka takluk dari Liverpool melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

Kini, pada akhir pekan kemarin lagi-lagi Frank Lampard gagal memberikan kemenangan untuk Chelsea setelah ditahan imbang oleh Leicester City dengan skor 1-1 di Stamford Bridge.

Baca Juga

Bukan tak mungkin juga jika Frank Lampard bisa dipecat meski musim 2019/20 belum usai atau belum memasuki paruh musim.

The Blues setidaknya masih bisa memiliki banyak opsi penggantinya dan kurang lebih ada empat nama yang dapat menggantikan peranan Frank Lampard, terlebih nama-nama ini mempunyai pengalaman dan prestasi yang lebih gemilang di dunia kepelatihan.

Baca selengkapnya: 4 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Lampard Jika Cepat Dipecat Chelsea


5. Termasuk Robert Alberts, 3 Sosok yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Persib dari PSM

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Sejumlah sosok sepertinya patut disebut sebagai biang kerok dalam kekalahan Persib Bandung dari PSM Makassar, Minggu (18/08/19) kemarin.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, semalam baru saja menggelar laga pekan ke-15. Satu-satunya laga yang dilangsungkan ialah pertemuan antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

Baca Juga

Laga ini sendiri lantas ditutup dengan kemenangan tim tuan rumah, PSM Makassar. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, skuat Juku Eja sukses mengandaskan Persib Bandung dengan skor 3-1.

Kalau mau ditelaah lebih jauh, sebenarnya ada sejumlah sosok yang layak disebut sebagai biang kerok dalam kekalahan Persib Bandung tersebut. Mereka gagal memberikan kontribusi terbaik dan membuat permainan Persib Bandung mudah untuk diredam tim lawan.

Baca selengkapnya: Termasuk Robert Alberts, 3 Sosok yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Persib dari PSM

Bursa TransferChelseaPersebaya SurabayaBWFFrank LampardPersib BandungPSM MakassarRobert Rene AlbertsRudolof Yanto Basna#Top5NewsBulutangkisBola IndonesiaKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini