x

Perseru Badak Lampung Batal Jadi Klub Baru Gelandang Asing Arema FC

Kamis, 22 Agustus 2019 09:23 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Jersey latihan yang dipakai Pavel Smolyachenko dianggap menjiplak desain aparel lain

FOOTBALL265.COM - Arema FC mengaku gagal mencapai kesepakatan dengan Perseru Badak Lampung, perihal opsi peminjaman Pavel Smolyachenko untuk putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Pavel Smolyachenko sudah dipastikan tidak menjadi bagian dari Arema FC. Namun lantaran masih punya durasi kontrak, gelandang impor kelahiran Uzbekistan itu hendak dicarikan klub baru dengan status pinjaman.

Dan salah satu klub yang menjadi tujuan baru Pavel adalah Perseru Badak Lampung. Namun, rencana itu tidak tercapai lantaran  tim berjulukan Laskar Saburai itu ternyata punya planning sendiri pada transfer window.

Baca Juga

"Kami memang tawarkan ke sana (Badak Lampung). Kebetulan, pelatih mereka (Milan Petrovic) juga pernah di sini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Tapi Pavel tidak masuk ke dalam rencana tim mereka. Kebutuhan tim mereka bukan di sektor tengah," sambungnya.

Sementara untuk opsi peminjamannya, tim Singo Edan menawarkan solusi terbaik bagi tim yang bersedia menampung pemain dengan 4 caps di Liga 1 tersebut.

"Ya tinggal melanjutkan sisa gaji saja. Tidak ada klausul transfer," tandas pengusaha kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

Baca Juga

Pavel Smolyachenko sejatinya masih memiliki durasi kontrak selama 4 bulan hingga akhir Desember 2019 nanti. Eks pemain Timnas Uzbekistan itu diresmikan menjadi anggota tim Arema FC bersama Robert Lima Guimaraes alias Gladiator pada 15 Januari lalu.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCPavel SmolyachenkoPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaBerita TransferShopee Liga 1

Berita Terkini