x

PSIM Menang Susah Payah atas Persiba, Begini Komentar Aji Santoso

Kamis, 22 Agustus 2019 21:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - PSIM Yogyakarta memetik kemenangan susah payah atas Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/8/19).

Tuan rumah unggul cepat di awal babak pertama lewat rekrutan baru, Saldy dan Syaiful Indra Cahya. Namun selepas itu justru tertekan sehingga Persiba mampu memperkecil skor lewat akasi Taufik Kasrun.

Baca Juga

Persiba Balikpapan tampak menguasai jalannya laga di babak kedua. Beberapa peluang diciptakan, tapi beruntung bagi PSIM Yogyakarta tidak ada gol tambahan yang diciptakan kubu tamu.

"Memang di awal pemain sangat percaya diri, namun setelah unggul dua gol mereka justru menurun sehingga lawan bisa mencetak gol," kata pelatih Aji Santoso kepada awak media usai pertandingan.

Persiba disebutnya memberikan banyak ancaman, terutama pada babak kedua. Aji Santoso bersyukur para pemain bisa mempertahankan skor tipis tersebut.

Baca Juga

"Seperti yang pernah saya sampaikan kemarin, laga ini tidak mudah karena pemain perlu adaptasi. Yang paling penting saya bangga dan mengapresiasi perjuangan para pemain dengan hasil positif," tegas mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

Hasil itu membuat PSIM Yogyakarta kini bercokol di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Timur dengan poin 21. Posisi PSIM masih rawan digeser oleh Persis Solo yang baru memainkan laganya melawan Mitra Kukar, Jumat (23/8/19), besok.

Aji SantosoPSIM YogyakartaPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaStadion Mandala Krida

Berita Terkini