x

Top 5 News: 3 Pemain Persebaya Bisa Terdepak Alfred Riedl, Egy Jadi Algojo Penalti Lechia Gdansk

Sabtu, 24 Agustus 2019 06:46 WIB
Editor: Coro Mountana
Pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl.

FOOTBALL265.COM – Mulai dari 3 pemain Persebaya yang bisa terdepak oleh Alfred Riedl hingga Egy Maulana Vikri jadi eksekutor penalti Lechia Gdansk, berikut top 5 news INDOSPORT.

Kabar dari bursa transfer Liga 1 berhasil menjadi berita terpopuler pada Jumat (23/08/19) di INDOSPORT.

Baca Juga

Satu berita yang paling banyak menyita perhatian adalah mengenai 3 pemain Persebaya Surabaya yang bisa terdepak oleh Alfred Riedl. Seperti yang kita tahu kalau Alfred Riedl baru saja ditunjuk menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya menggantikan Djajang Nurdjaman.

Selain itu, kabar mengenai Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk juga cukup menyita perhatian. Alasannya, Egy Maulana Vikri baru saja menunjukan kemampuan kalau ia layak menjadi salah satu algojo penalti Lechia Gdansk.

Baca Juga

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top news.


1. 3 Pemain Persebaya yang Bisa Terdepak di Tangan Alfred Riedl

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

Persebaya Surabaya, telah mengumumkan Alfred Riedl sebagai pelatih baru menggantikan Djajang Nurdjaman, Jumat (23/08/19). Riedl bukanlah nama asing di sepak bola Indonesia. Pria berkebangsaan Austria itu pernah menjadi pelatih timnas Indonesia dan klub PSM Makassar.

Ia terkenal dengan gaya bermain 4-4-2 selama menukangi Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 dan 2016. Riedl juga sempat mencoba skema 4-2-3-1 di Piala AFF 2014.

Mantan pelatih Timnas Vietnam itu berpeluang menduplikasi gaya permainan 4-4-2 ke Persebaya Surabaya yang telah lama memakai pakem 4-3-3.

Sejumlah pemain diprediksi akan terdepak dari skuat utama Persebaya Surabaya demi mengakomodasi gaya permainan Riedl tersebut.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Persebaya yang Bisa Terdepak di Tangan Alfred Riedl


2. Kesayangan Mario Gomez 'Khianati' Persib Demi Gabung ke Borneo FC?

Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera.

Dedi Kusnandar dirumorkan akan bergabung ke Borneo FC pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Gelandang Persib Bandung ini diinginkan oleh pelatih Borneo, Mario Gomez, yang hampir selalu mengandalkannya kala menangani Persib musim lalu.

Pada musim 2018 lalu, Dedi dimainkan dalam 23 pertandingan sebelum diterpa cedera patah tulang pada pekan ke-27. Dedi sendiri dianggap cocok dengan skema permainan Mario Gomez. Ia selalu ditempatkan sebagai gelandang bertahan bagian kanan.

Baca Selengkapnya: Kesayangan Mario Gomez 'Khianati' Persib Demi Gabung ke Borneo FC?


3. Akhirnya, AC Milan Jual Pemain yang 'Karatan' ke Klub Portugal Ini

Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa.

AC Milan, berpotensi besar untuk bisa mengakhiri perjuangan mereka dalam menjual striker 'karatan' alias yang tak laku-laku di pasar bursa transfer, Andre Silva. Kabarnya, pemain tersebut sedang diincar oleh Sporting CP dari Portugal.

Sebenarnya, sudah ada tiga klub yang pernah 'jatuh hati' pada Silva dan ingin merekrutnya. Mereka adalah AS Monaco, Valencia, dan Sevilla. Namun ternyata, tiga klub sepak bola Eropa tersebut tidak melanjutkan langkah mereka.

Baca Selengkapnya: Akhirnya, AC Milan Jual Pemain yang 'Karatan' ke Klub Portugal Ini


4. Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Pelatihnya Sempat Jemawa, Ganda Putra Malaysia Kena 'Karma'

Pasangan Ganda Putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Dua pasangan ganda putra Malaysia, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, akhirnya harus menelan pil pahit di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman, menyebut seluruh ganda putra yang menempati ranking 10 besar dunia bukanlah 'dewa'. Ia pun menganggap kalau seluruh ganda putra yang menempati ranking 10 besar pasti bisa dikalahkan oleh anak asuhnya.

Tetapi, pada kenyataannya, kedua anak asuhnya sudah bertekuk lutut lebih dulu bahkan sebelum bisa meraih medali di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019 yang diselenggarakan di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Selengkapnya: Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Pelatihnya Sempat Jemawa, Ganda Putra Malaysia Kena 'Karma'


5. Taklukkan Kiper Utama, Egy Maulana Vikri Jadi Eksekutor Penalti Lechia Gdansk?

Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow.

Egy Maulana Vikri berpeluang menjadi eksekutor penalti Lechia Gdansk pada musim 2019/20 ini. Pasalnya, ia tampil apik dalam sesi latihan penalti Lechia pada Kamis (22/8/19) dengan mengecoh sang kiper utama, Dusan Kuciak.

Dalam klip Instastory yang diunggah akun Lechia Gdansk, Egy terlihat melakukan ancang-ancang dengan meyakinkan. Ia kemudian mengarahkan bola ke arah kiri bawah. Bola tersebut berhasil menjebol gawang usai Kuciak bergerak ke arah yang berlawanan.

Baca Selengkapnya: Taklukkan Kiper Utama, Egy Maulana Vikri Jadi Eksekutor Penalti Lechia Gdansk?

Bursa TransferPersebaya SurabayaPersib BandungAC MilanAlfred RiedlDedi KusnandarEgy Maulana VikriLechia GdanskLiga 1#Top5News

Berita Terkini