x

Tampil Apik Lawan Manchester United, Bintang Crystal Palace Langsung Jadi Incaran PSG

Minggu, 25 Agustus 2019 11:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
Wilfried Zaha dikawal ketat pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny pada laga laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin 21/04/19. Warren Little/Getty Images

FOOTBALL265.COM – Penampilan impresif Wilfried Zaha ketika Crystal Palace mempecundangi Manchester United dengan skor 2-1 membuat Paris Saint-Germain (PSG) tertarik memboyong winger berusia 26 tahun tersebut.

Meski tidak mencetak gol maupun memberi assist, namun penampilan Zaha pada laga kontra Manchester United memang mengundang decak kagum. Ia berkali-kali merepotkan lini belakang Setan Merah, terutama di sisi kiri.

Baca Juga

Performa apik Zaha itu pun membuat PSG kepincut. Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Daily Mail, raksasa Ligue 1 Prancis itu langsung menjadikan Zaha sebagai kandidat utama pengganti Neymar.

Tak tanggung-tanggung, PSG dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,7 triliun) untuk memboyong penggawa Timnas Pantai Gading tersebut.

PSG menilai Zaha adalah opsi yang bagus sebagai pengganti Neymar. Seperti diketahui, megabintang asal Brasil itu santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Paris.

Sebelumnya, PSG menempatkan nama Paulo Dybala di daftar teratas calon pengganti Neymar. Namun usaha Les Parisiens memboyong Dybala menemui jalan buntu karena penyerang Argentina itu lebih memilih bertahan di Juventus.

Baca Juga

Terkait Zaha, PSG sendiri bukan satu-satunya klub top Eropa yang menaruh minat pada eks pemain Manchester United tersebut. Pada jendela transfer musim panas ini, Arsenal dan Everton diberitakan sudah melayangkan tawaran pada Crystal Palace.

Namun klub yang bermarkas di Selhurst Park itu enggan melepas Wilfried Zaha ke sesama rival Liga Inggris. Kini, PSG menjadi klub yang paling getol mengejar tanda tangan winger kelahiran Abidjan tersebut.

Manchester UnitedNeymarParis Saint-GermainWilfried ZahaCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini