x

Bukan Wolverhampton, Inilah Klub Penghancur Tim Papan Atas Liga Inggris Sebenarnya

Senin, 26 Agustus 2019 22:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Crystal Palace menjadi momok menakutkan bagi tim-tim papan atas Liga Inggris

INDSOPORT.COM - Crystal Palace nampaknya menjadi momok menakutkan bagi setiap tim papan atas setelah berhasil menaklukan Manchester United di Old Trafford dalam pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (24/8/19).

Dilansir dari Squawka, terhitung dari musim 2018 Crystal Palace telah menaklukan tim-tim papan atas Liga Inggris seperti Man United, Manchester City, dan Arsenal. Tiga tim The Big Six tersebut pernah merasakan kekalahan di kandang.

Baca Juga

Tercatat, tim yang bermarkas di Selhust Park ini meraih poin penuh dalam kunjungannya ke markas tim-tim yang telah disebut. Catatan ini membuat Crystal Palace menjadi tim pembunuh raksasa secara tandang.

Meski secara statistik Wolverhampton Wanderers lebih mentereng dalam menghadapi tim-tim besar, namun Crystal Palace memiliki catatan yang lebih apik bila bermain di markas The Big Six sendiri.

Tentu publik masih ingat bagaimana Crystal Palace tampak perkasa saat menaklukan Man City di Etihad dan mengubur impian Arsenal untuk berlaga di Liga Champions tepat dihadapan pendukung The Gunners sendiri.

Baca Juga

Terakhir Setan Merah yang menjadi korban keganasan anak asuh Roy Hodgson. Manchester United harus menahan malu dari tamunya tersebut setelah Patrick van Aanholt mencetak gol pada menit ke-93 yang membuat Crystal Palace meraih kemenangan.

Manchester UnitedArsenalManchester CityCrystal PalaceLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini