x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 Madura United vs Semen Padang: Duel Tim Pincang

Senin, 26 Agustus 2019 19:37 WIB
Editor: Coro Mountana
Pertandingan Madura United vs Semen Padang.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi pertandingan sepak bola ajang Liga 1 2019 antara Madura United vs Semen Padang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Rabu (28/08/19).

Madura United yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 tengah mengupayakan menambah perolehan poinnya agar bisa mengejar Tira-Persikabo yang berada satu strip di atas Laskar Sape Kerrab. Misi tersebut tampaknya akan semakin mudah terwujud mengingat lawannya adalah penghuni dasar klasemen.

Baca Juga

Semen Padang untuk sementara adalah juru kunci klasemen Liga 1 2019, tentu itu bukan posisi yang diinginkan oleh Kabau Sirah. Kemenangan menjadi hal wajib yang dicanangkan, masalahnya Madura United merupakan tim elite Liga 1 yang sangat sulit dikalahkan.

Uniknya, kedua tim tengah sama-sama dalam kondisi pincang akibat tak bisa memainkan sejumlah pemain pentingnya.

Baca Juga

Madura United harus ditinggal Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, hingga Zulfiandi, sedangkan Semen Padang mau tidak mau mengandalkan kiper ketiga setelah Teja Paku Alam dan Rendy Oscario dipanggil Timnas senior dan U-23..

Player to Watch

David Laly – Madura United

Akibat banyak pemain yang cedera, maka nama David Laly yang selama ini lebih sering di bangku cadangan, akhirnya diturunkan juga. Meski begitu, kecepatannya diyakini akan menjadi senjata utama Madura United dalam mendulang poin penuh.

Karl Max Bathelemy – Semen Padang

Di sisi lain, Semen Padang akan mengandalkan penyerang Karl Max Barthelemy yang sempat menjadi pahlawan kemenangan bagi tim Kabau Sirah. Terakhir, dua gol dari Karl Max memastikan Semen Padang meraih kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 2-0.

5 Pertandingan Terakhir Madura United

5 Pertandingan Terakhir Semen Padang

Head to Head Madura United vs Semen Padang

Perkiraan Susunan Pemain:

]Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Guntur Ariyadi, Fandry Imbiri, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama; Syahrian Abimanyu, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; David Laly. Aleksandar Rakic, Alfath Fathier

Semen Padang (4-2-3-1): Achmad Iqbal Bachtiar; Muhammad Rifqi, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Rosad Setiawan, Rudi; Dedi Hartono, Manda Cingi, Irsyad Maulana; Karl Max Bathelemy

Semen PadangPrediksiMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini