x

Top 5 News: Bagus Kahfi Dibicarakan Media Vietnam, Malisic Gabung Persija Jakarta?

Senin, 26 Agustus 2019 06:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bagus Kahfi, wonderkid Timnas Indonesia dan bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

FOOTBALL265.COM - Dari wonderkid Timnas Indonesia, Bagus Kahfi digosipkan media Vietnam, hingga Bojan Malisic dirumorkan ke Persija Jakarta usai dilepas Persib Bandung, berikut top 5 news INDOSPORT.

Kehadiran Bagus Kahfi dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 memang masih mencuri pusat perhatian, salah satunya adalah media Vietnam.

Ada juga artikel INDOSPORT yang membahas deretan pemain asal Afrika eks AC Milan yang dirasa cocok untuk menggantikan Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung.

Baca Juga

Lalu dilengkapi juga dengan berita rumor transfer Liga 1 2019 yang mengatakan Bojan Malisic merapat ke Persija Jakarta usai dilepas Persib di paruh pertama.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top news.


1. 5. Belum Punya Klub Usai Terdepak dari Persib, Bojan Malisic Sebut Persija Jakarta

Bojan Malisic dan logo Persija Jakarta.

Bojan Malisic dikabarkan menjadi buruan utama beberapa klub Shopee Liga 1 2019 untuk putaran kedua.

Bek Persib Bandung ini kemudian menyebutkan adanya rumor dari Persija Jakarta meski belum bisa memastikan kebenarannya.

Persija Jakarta masuk dalam kandidat klub Malisic usai melepas Steven Paulle. Nama yang disebutkan terakhir pun sama-sama berposisi sebagai bek tengah.

Baca selengkapnya: Belum Punya Klub Usai Terdepak dari Persib, Bojan Malisic Sebut Persija Jakarta


2. 4. Pulangkan Li/Liu, Ganda Putra Jepang Cetak Sejarah di Ranking Dunia BWF

Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sukses menciptakan sejarah di ranking dunia BWF setelah menyingkirkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada Sabtu (25/08/19) dinihari.

Semifinalis Indonesia Open 2019 tersebut berhasil mengalahkan juara dunia 2018 tersebut hanya dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-19, 21-13.

Dilansir dari akun Twitter, @BadmintonTalk, berkat keberhasilan mereka tersebut, Hoki/Kobayashi akan menapaki ranking dunia tertinggi di sepanjang karier mereka sekaligus menegaskan dominasi Jepang di 10 besar ranking dunia.

Baca selengkapnya: Pulangkan Li/Liu, Ganda Putra Jepang Cetak Sejarah di Ranking Dunia BWF


3. 3. Tinggalkan PSS Sleman, Gelandang Seharga Rp1,5 Miliar Resmi Gabung Sriwijaya FC

PSS Sleman lepas gelandang Nerius Alom.

Sriwijaya FC resmi mendapatkan gelandang anyar PSS Sleman, Nerius Alom. Berbeda dengan transfer Yohanis Nabar dari Persela Lamongan, Alom murni dikontrak langsung Laskar Wong Kito. 

Pemain berusia 24 tahun ini tidak lagi terikaT kontrak dengan PSS Sleman. Pemain kelahiran 29 November 1994 ini bebas memilih tim di putaran kedua nanti. 

Nerius Alom punya pengalaman dan skill, karena pernah memperkuat sejumlah klub Liga 1 seperti Persipura Jayapura dan Semen Padang. 

Baca selengkapnya: Tinggalkan PSS Sleman, Gelandang Seharga Rp1,5 Miliar Resmi Gabung Sriwijaya FC


4. 2. Deretan Pemain Afrika Eks AC Milan yang Bisa Gantikan Ezechiel N'Douassel di Persib

4 p[emain Afrika eks AC Milan yang bisa gantikan Ezechiel di Persib.

Demi kebaikan Persib Bandung, tim berjuluk Pangeran Biru itu disarankan untuk menjual penyerang andalannya Ezechiel N’Douassel pada paruh musim kompetisi Liga 1 2019.

Itu tak terlepas dari penampilan kurang maksimal yang ditampilkan Ezechiel sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini. Total, ia baru mencetak 4 gol dari 13 laga, angka tersebut bahkan sama dengan pemain muda Febri Haryadi yang bahkan bukan berposisi sebagai penyerang.

Jika melihat dari komentar sang pelatih, tentunya melepas pemain yang kurang disiplin akan menjadi solusi terbaik untuk kebangkitan Persib. Lalu siapa penyerang yang memiliki karakter kuat untuk bisa menggantikan peran Ezechiel?

Pemain tersebut bisa saja berasal dari benua Afrika, agar setidaknya pemain pengganti itu nantinya memiliki karakter yang agak mirip dengan Ezechiel. Berikut ada 4 pemain Afrika eks AC Milan yang bisa gantikan peran Ezechiel di Persib.

Baca selengkapnya: Deretan Pemain Afrika Eks AC Milan yang Bisa Gantikan Ezechiel N'Douassel di Persib


5. 1. Setelah Media Thailand, Bagus Kahfi Kini Jadi Bahan Pembicaraan di Vietnam

Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

Belum lama ini kehadiran Bagus Kahfi dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia mendapatkan perhatian dari media Thailand, Siam Sport. Terbaru, perhatian kini datang dari media Vietnam, Bongda.vn.

Bagus Kahfi mendapat kerhormatan untuk menimba pengalaman bersama skuat Garuda senior yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kesempatan itu diberikan kepada Bagus Kahfi karena performa mengkilatnya bersama skuat Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019. Striker asal Magelang itu sukses mencetak enam gol dan menjadi top skor di ajang tersebut.

Baca selengkapnya: Setelah Media Thailand, Bagus Kahfi Kini Jadi Bahan Pembicaraan di Vietnam

Bursa TransferPersib BandungPersija JakartaAC MilanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel#Top5NewsBojan MalisicBagus KahfiKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini