x

Liga 1 U-20: PSIS Semarang Matangkan Tim Sebelum Hadapi Persela Lamongan

Selasa, 27 Agustus 2019 21:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Situasi pertandingan Persib Bandung U-20 vs PSIS Semarang U-20.

FOOTBALL265.COMPSIS Semarang U-20 terus mematangkan timnya sebelum menghadapi Persela Lamongan U-20 pada lanjutan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 yang akan digelar di Stadion Kebondalem, Kendal, Rabu (28/8/19) sore.

Laskar Mahesa Jenar muda ingin mengejar tiga poin supaya posisi mereka bisa mendekati Laskar Joko Tingkir muda yang saat ini berada satu trip lebih atas.

Persela U-20 kini menempati urutan kedua Grup B dengan perolehan 14 poin, sementara PSIS U-20 berada di peringkat ketiga dengan capaian 10 poin.

Baca Juga

Oleh karena itu, pelatih PSIS U-20, Muhammad Ridwan, telah membenahi beberapa kekurangan timnya supaya mampu tampil lebih maksimal ketika menghadapi Persela U-20 dan memangkas selisih poin di klasemen sementara.

“Kami sudah lakukan persiapan dengan baik dan maksimal. Beberapa pembenahan dan antisipasi kekuatan lawan juga sudah kami lakukan selama lima hari terakhir, soal apa saja yang perlu dibenahi saya tidak bisa menyampaikannya di sini,” ujar Muhammad Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (27/8/2019) siang.

Selain itu, pelatih yang dulunya mantan pemain Timnas Indonesia ini juga memuji kekuatan Persela U-20 yang memiliki daya dobrak dan determinasi tinggi di lapangan.

“Persela merupakan tim bagus, utamanya saat mereka menyerang karena selalu mengawalinya melalui build up dari bawah, dalam bertahan mereka juga sangat solid,” imbuh Ridwan.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama saat main di Lamongan, PSIS Semarang U-20 sebenarnya hampir saja mencuri tiga poin, namun gol pemain Persela U-20 Risqki Putra Utomo di menit ke-82 melalui titik putih mampu membuyarkan kemenangan anak asuh M. Ridwan yang sudah di depan mata. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 U-20

Berita Terkini