x

Cetak Dua Gol di Liga 2, Ini Kata Striker Baru PSMS Medan

Kamis, 29 Agustus 2019 20:20 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Striker anyar PSMS Medan, Tri Handoko, saat selebrasi usai cetak gol ke gawang Persibat Batang. (Foto : Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Tri Handoko akhirnya membuktikan dirinya tidak salah direkrut oleh PSMS Medan. Handoko sukses membawa PSMS saat menaklukkan Persibat Batang 3-1 dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, kemarin.

Di laga keduanya bersama Ayam Kinantan kemarin, striker yang baru diboyong pada jendela transfer jelang putaran kedua kemarin itu berhasil menyumbang dua gol bagi kemenangan PSMS atas Persibat Batang.

Baca Juga

Bahkan pemain berusia 31 tahun itu bermain sebagai starter dan bermain penuh 90 menit. Berbanding terbalik saat dirinya menjalani debut ketika PSMS ditahan imbang tanpa gol PSPS Riau di laga sebelumnya. Di laga itu Handoko bermain sebagai pemain pengganti.

"Alhamdulillah ya akhirnya saya bisa memberikan kontribusi positif bagi PSMS (menang dan cetak gol)," ujar Handoko kepada INDOSPORT, Kamis (29/8/19).

Meski demikian, eks pemain Persis Solo dan Perserang Serang itu mengakui di laga kemarin dirinya masih banyak membuang-buang peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya.

Baca Juga

"Masih ada kekurangan (peluang gagal gol). Itu saya jadikan pelajaran juga. Semoga saya ke depannya bisa lebih baik lagi buat PSMS," akuinya.

Lebih lanjut Handoko mengakui dirinya bisa mencetak gol dan membuang peluang untuk menambah gol, itu semua sudah diatur oleh yang maha kuasa.

Baca Juga

"Itu semua rezeki atau tidak rezeki ya. Yang pasti saya niatnya siap berikan kontribusi yang terbaik buat PSMS. Kalau di kasih kesempatan, saya siap berjuang maksimal," pungkasnya.

PSMS MedanPersibat BatangLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini