x

Stadion Ramai di Hari Kerja, Teco Puji Loyalitas Suporter Bali United

Kamis, 29 Agustus 2019 16:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

FOOTBALL265.COM - Belasan ribu suporter menjadi saksi kemenangan Bali United atas Borneo FC 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/8/19) semalam. Penuhnya markas Serdadu Tridatu terbilang sangat mengejutkan.

Laga tunda pekan ketujuh sempat dikhawatirkan sepi penonton lantaran digelar pukul 21.30 WITA dan pada hari kerja pula. Namun, ternyata di luar prediksi ada lebih dari 13.000 penonton memadati setiap sudut tribun stadion.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, pun berterima kasih atas kemauan suporter datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dukungan dari mereka membuat motivasi pemain berlipat ganda untuk mengalahkan Borneo FC.

"Kita tahu ini bukan hal mudah. Kita main jam 21.30, mereka pulang ke rumah pagi dan besok pagi harus bersiap untuk kerja lagi," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, dalam jumpa pers pasca-laga. 

"Dukungan suporter membuat pemain termotivasi. Kami bekerja sangat keras dan akhirnya bisa meraih kemenangan lagi," cetus pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga

Teco pun berharap dukungan ini terus diberikan Semeton Dewata dan North Side Boys (NSB 12) pada Stefano Lilipaly dkk. Dengan dukungan dari suporter, pemain bisa punya tenaga ekstra untuk mengalahkan lawan.

"Hari ini suporter Bali United bisa menikmati pertandingan dan pulang dengan perasaan bahagia," tandas Stefano Cugurra.

Borneo FCSuporterStadion Kapten I Wayan DiptaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini